Berhasil Temukan Ancaman Blockchain, CertiK Terima Hadiah $500.000 dari Sui Network!

Berhasil Temukan Ancaman Blockchain, CertiK Terima Hadiah $500.000 dari Sui Network!

CertiK, platform verifikasi dan audit keamanan blockchain, baru-baru ini dianugerahi hadiah bounty senilai $500.000 dari Sui Network. Penghargaan ini diberikan berkat penemuan ancaman signifikan dalam arsitektur blockchain yang mungkin berdampak besar terhadap keseluruhan industri crypto. Simak berita lengkapnya berikut ini!

CertiK dan Penemuan Ancaman Blockchain

certik and sui network
Sumber: Yahoo Finance

Dilansir dari Cointelegraph, CertiK telah berhasil menemukan ancaman penting dalam sistem blockchain. Upaya mereka ini tidak hanya berkontribusi pada peningkatan keamanan blockchain secara keseluruhan, tapi juga menghasilkan hadiah bounty yang cukup besar.

Ancaman yang ditemukan oleh CertiK ini menunjukkan betapa pentingnya upaya konstan untuk memantau dan mengaudit sistem blockchain. Temuan ini menggarisbawahi risiko potensial dan pentingnya solusi keamanan canggih dalam industri ini.

Baca Juga: Cronos Labs Luncurkan Program Kedua dari Akselerator Web3 Senilai Rp1,5 Triliun

Hadiah Bounty $500.000, Reward atas Dedikasi CertiK

CertiK dianugerahi hadiah bounty senilai $500.000, yang mencerminkan pentingnya dan nilai dari temuan mereka. Penghargaan ini bukan hanya menunjukkan apresiasi atas upaya CertiK, tetapi juga menggarisbawahi betapa bernilainya keamanan dalam dunia crypto.

Hadiah bounty ini mengirim pesan kuat kepada industri crypto bahwa upaya untuk mendeteksi dan memitigasi ancaman keamanan akan mendapatkan pengakuan dan reward yang signifikan.

Baca Juga: Neobank Kenalkan Soulbound NFT, Sistem Baru KYC untuk Para Pengguna?

Dampak Temuan CertiK bagi Industri Blockchain

temuan ancaman blockchain certik
Sumber: GetBlockchain

Temuan CertiK ini memiliki dampak yang sangat signifikan bagi industri blockchain. Mengidentifikasi ancaman potensial dan meremediasinya sebelum menimbulkan kerusakan yang luas, adalah elemen krusial dalam menjaga keamanan dan integritas jaringan blockchain.

Dengan temuan ini, CertiK menunjukkan bahwa industri crypto perlu selalu waspada terhadap ancaman keamanan. Hal ini juga menunjukkan pentingnya kerja sama dan transparansi di antara aktor-aktor di ruang blockchain untuk melindungi ekosistem ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: