CEO Yuga Labs dan Founder BAYC Bertemu, Bakal Ubah Dunia Game? Ini yang Dibicarakan!

CEO Yuga Labs dan Founder BAYC Bertemu, Bakal Ubah Dunia Game? Ini yang Dibicarakan!

Kisah inspiratif di balik pertemuan pertama CEO Yuga Labs dengan para pendiri Yuga Labs, Gordon Goner dan Gargamel, telah terungkap! Kira-kira apa yang mereka perbincangkan? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pertemuan Antara CEO Yuga Labs dan Pendiri BAYC

Dilansir dari NFT Evening, Daniel Alegre, CEO Yuga Labs, menceritakan kisah pertemuan mereka dalam episode podcast “Overpriced J-Pegs”. Mantan Chief Operating Officer perusahaan game Activision Blizzard ini mengungkapkan bahwa awalnya sulit untuk bertemu dengan mereka.

Setelah melewatkan beberapa penerbangan, Daniel akhirnya berhasil terbang dari Meksiko ke Florida untuk bergabung dengan dua pendiri Yuga Labs, Gordon Goner dan Gargamel di Miami.

Percakapan mereka segera beralih ke topik game, di mana Daniel Alegre mengungkapkan masalah utama yang dihadapi di industri game tradisional adalah frustrasi dari para pengguna yang merasa terputus dari produk.

Baca Juga: Pasar NFT Butuh Kekuatan AI untuk Lawan Pemalsuan dan Inflasi! Inilah Solusinya!

Proyek Otherside dan Solusi Yuga Labs

proyek metaverse otherside
Sumber: Beyond Games

Daniel Alegre menyadari bahwa pendiri Yuga Labs mungkin memiliki solusi untuk masalah tersebut. Mereka membahas bagaimana Yuga Labs bisa membantu mengatasi frustrasi pengguna game dengan memanfaatkan potensi lab mereka.

Menurut Alegre, kolaborasi antara dia dan para pendiri Yuga Labs adalah perpaduan yang sempurna. Mereka fokus pada konten, kreasi, dan komunitas serta mengembangkan industri game menjadi hiburan menyeluruh dengan mengutamakan kreator dan komunitas.

Pada Desember 2022, Yuga Labs mengumumkan Daniel Alegre sebagai CEO baru mereka. Dalam siaran pers, para pendiri menjelaskan bahwa mereka ingin membawa seseorang dengan rekam jejak yang terbukti untuk mengembangkan proyek Otherside dan proyek ambisius lainnya.

Baca Juga: Dalam Rangka Dukung Kesehatan Mental, Proyek NFT JOMO Effect Diluncurkan pada 10 Mei 2023!

Perkembangan The Otherside dan Legends of Mara

Sejak saat itu, Yuga Labs terus mengembangkan proyek The Otherside. Mereka baru saja meluncurkan Legends of Mara, game strategi 2D berbasis koleksi dengan koleksi pendampingnya.

Uji coba langsung kedua dari game tersebut, yang disebut “second trip”, telah diselenggarakan pada bulan Maret 2023 lalu. Baca berita lengkapnya di Setelah ‘First Trip’, Yuga Labs Akan Selenggarakan ‘Second Trip’ Metaverse The Otherside di Akhir Maret 2023!

Dengan terus berinovasi dan mengembangkan proyek seperti The Otherside, Yuga Labs berusaha mengubah industri game dan hiburan secara signifikan.

Pertemuan antara CEO Yuga Labs, Daniel Alegre, dengan pendiri BAYC, Gordon Goner dan Gargamel, telah membuka jalan bagi inovasi dan kolaborasi dalam industri game dan hiburan. Kisah sukses ini menunjukkan betapa pentingnya pertemuan yang tepat dan ide-ide yang brilian untuk menciptakan perubahan yang positif.

Referensi: