CEO Uniswap Angkat Bicara Tentang Distribusi Token yang Etis

author:

CEO Uniswap Angkat Bicara Tentang Distribusi Token yang Etis

Jakarta, Pintu News – Hayden Adams, pendiri dan CEO Uniswap, baru-baru ini memberikan pendapatnya tentang apa yang membuat distribusi token yang baik, dengan merangkum pendapatnya menjadi delapan poin etis yang perlu diperhatikan.

Lebih lanjut, hal ini muncul beberapa hari setelah komunitas kripto menyuarakan keprihatinan tentang transparansi dan keadilan distribusi token di EigenLayer.

CEO Uniswap Menyarankan untuk Tidak Menggoda Token

Sumber: X

Pertama-tama, Hayden mengklarifikasi fakta bahwa ia mengacu pada token dan bukan poin. Selanjutnya, ia menyatakan bahwa menggoda dan menciptakan ambiguitas seputar distribusi token hanya untuk meningkatkan jumlah bukanlah perilaku yang baik.

Baca juga: Kolaborasi Cardano dan Bitcoin Cash: Sebuah Langkah Menuju Interoperabilitas Blockchain!

Adams menyarankan untuk tidak melakukan spekulasi publik, terutama jika tim tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Dalam kasus di mana seseorang memiliki informasi tentang distribusi token tetapi tidak bermaksud untuk membagikan detailnya, CEO Uniswap tersebut menyarankan untuk tidak menggoda.

“Bagikan saja detail sebenarnya saat sudah siap,” kata Adams.

CEO Uniswap berbicara tentang kurangnya cintanya terhadap token low float yang bersifat jahat, dengan alasan bahwa itu adalah gangguan terbesarnya. Ia percaya bahwa proyek tidak memerlukan bursa atau pembuat pasar untuk mendistribusikan token secara efektif.

Adams Berbagi Lebih Banyak Wawasan tentang Distribusi Token

Selanjutnya, Hayden Adams menyarankan untuk tidak melakukan distribusi token yang tidak memadai, terutama jika penerbit merasa komunitas tidak pantas mendapatkannya. Adams juga jelas tentang tidak memposting harga token saat mendistribusikannya atau sebelumnya.

Setiap upaya untuk melakukannya baik dengan memanfaatkan influencer atau perusahaan pemasaran akan menimbulkan kecurigaan tentang proyek semacam itu. Dalam kata-kata Adams, ini berarti bahwa penerbit berusaha untuk cepat kaya atas nama membangun nilai riil.

Baca juga: Aplikasi Mobile Uniswap Resmi Meluncur dengan Integrasi Blast!

Penerbit dan distributor token disarankan untuk menjaga proses distribusi sesederhana mungkin. Kata-kata ini bergema atas dasar banyaknya penarikan permadani di industri ini akhir-akhir ini.

Terakhir, eksekutif Uniswap meminta penerbit token untuk lebih bijaksana dan jujur ​​tentang proyek mereka. Ia berpikir seseorang harus merilis token yang ia banggakan dan dapat didukung, untuk menghindari menjadi bahan tertawaan bagi anggota komunitas kripto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: