CEO Terra Chris Amani Bawa Kabar Gembira untuk Seluruh Rantai Cosmos, Termasuk LUNC!

author:

CEO Terra Chris Amani Bawa Kabar Gembira untuk Seluruh Rantai Cosmos, Termasuk LUNC!

CEO baru Terraform Labs, Chris Amani, baru-baru ini mengumumkan berita yang sangat menarik bagi komunitas Cosmos. Dalam pengumumannya, Amani menyatakan bahwa model bisnis Foundation siap untuk menjalankan infrastruktur bagi semua rantai di Cosmos.

Kabar ini tentunya menjadi angin segar bagi komunitas, mengingat hal ini dapat memangkas biaya yang sangat besar.

CEO Terra Umumkan Dukungan Infrastruktur

ceo terra chris amani
Sumber: Crypto Economy

Chris Amani, CEO Terraform Labs, dalam grup Telegram TFL, mengungkapkan salah satu model bisnis Foundation untuk menjalankan infrastruktur bagi tim yang tidak ingin atau tidak memiliki tim untuk melakukannya.

Baca juga: Bitcoin Hadir di Cosmos dengan Jembatan Nomics Baru!

Menurutnya, layanan ini gratis untuk semua aplikasi yang diluncurkan di Terra, namun TFL juga dapat menjalankan infrastruktur untuk seluruh rantai di Cosmos.

“Model yang kami miliki adalah mereka membayarnya dengan menerapkan aliansi dan mengarahkan sejumlah inflasi yang dinegosiasikan ke LUNA. Penawaran ini berlaku untuk semua rantai di Cosmos, termasuk rantai yang berakhir dengan kata Classic,” jelas Amani.

Token Ekosistem Cosmos Melonjak

Menurut laporan Coingape (31/10/23), token dalam ekosistem Cosmos melonjak setelah pengumuman tersebut. Harga ATOM naik 8% dalam 24 jam dan kini diperdagangkan di $8,13.

Sementara itu, JUNO naik 142% menjadi $0,66, OSMO naik 25% dalam 24 jam dan kini diperdagangkan di $0,391, dan EVMOS naik 28% di pasar kecil dan kini diperdagangkan di $0,071.

Baca juga: Komunitas Terra Luna Classic Berdiskusi Mengenai Proposal Penting, Ada Apa?

Harga Terra Luna Classic Turun

Selagi ATOM dan OSMO meningkat, harga Terra Luna Classic (LUNC) turun 3% dalam 24 jam terakhir, mengurangi keuntungan minggu lalu hampir 7%. Harga terendah dan tertinggi dalam 24 jam adalah $0,0000635 dan $0,0000664, masing-masing.

Dengan adanya pengumuman ini, diharapkan dapat membantu komunitas Cosmos dalam mengurangi biaya infrastruktur yang tidak perlu. Selain itu, ini juga menjadi peluang bagi pengembang LUNC untuk memanfaatkan penawaran ini dan mengurangi biaya infrastruktur yang dibayar oleh komunitas.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: