Kemenangan XRP atas SEC: CEO Ripple, Brad Garlinghouse, Merayakan Kemenangan Besar!

Kemenangan XRP atas SEC: CEO Ripple, Brad Garlinghouse, Merayakan Kemenangan Besar!

Dalam peristiwa yang penting di industri crypto ini, Brad Garlinghouse, CEO Ripple, menggunakan Twitter untuk mengungkapkan kegembiraannya menyusul kemenangan terbaru yang diraih XRP atas Komisi Sekuritas dan Pertukaran AS (SEC).

Garlinghouse Merayakan Kemenangan XRP

Twitter

“Kami mengatakan pada Desember 2020 bahwa kami berada di sisi yang benar dari hukum dan akan berada di sisi yang benar dari sejarah,” ucap Brad kepada komunitas crypto.

Baca Juga: Ripple Menang Besar atas Kasus Hukum SEC, Harga XRP Meroket 91%!

Ia berterima kasih kepada semua yang berkontribusi pada keputusan yang menguntungkan, yang ia percaya akan menguntungkan inovasi crypto di seluruh Amerika Serikat.

CEO Ripple memberikan petunjuk tentang perkembangan masa depan dan dengan gembira menyarankan mengadakan acara perayaan.

XRP Sekarang Menjadi Masalah Hukum, Bukan Percobaan

Twitter

Dalam postingan lanjutan, Garlinghouse menyoroti aspek penting dari putusan tersebut, menyatakan bahwa XRP, sebagai token digital, tidak mewujudkan persyaratan kontrak investasi.

Ia menganggap ini sebagai masalah hukum, menjelaskan bahwa pertanyaan tentang status XRP sebagai sekuritas tidak lagi dibuka untuk percobaan.

Pernyataan dari CEO Ripple menciptakan gema dalam komunitas XRP, yang telah bersatu sepanjang perjalanan penuh gejolak ini.

Baca Juga: Sambut Kemenangan XRP atas Tuntutan SEC, Begini Sejarah Ripple dari 2004!

Salah satu anggota komunitas yang menonjol menekankan ketahanan kolektif yang ditunjukkan di tengah kesulitan.

Ia mencatat bahwa meski orang lain telah mengejek dan menyerang XRP, komunitas sekarang memiliki kepuasan mengetahui bahwa XRP secara resmi diakui sebagai bukan sekuritas.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: