CEO Ripple Ungkapkan Prediksi Mengejutkan! Inikah Waktu yang Tepat Untuk Investasi XRP?

CEO Ripple Ungkapkan Prediksi Mengejutkan! Inikah Waktu yang Tepat Untuk Investasi XRP?

CEO Ripple Ungkapkan Prediksi Mengejutkan! Inikah Waktu yang Tepat Untuk Investasi XRP?

Pengacara pro-Ripple, John Deaton, menyoroti mengapa XRP membutuhkan adopsi di Amerika Serikat (AS) untuk mendorong pertumbuhannya​​. 

Menurut Deaton, meskipun banyak penggemar XRP menunjukkan pertumbuhan di luar AS, ada kebutuhan adopsi XRP di negara asalnya, AS.

Ripple Terus Berkembang

Sejak perjuangan hukum Ripple dimulai bersama SEC, perusahaan ini telah memperluas bisnisnya di luar AS, baru-baru ini mengakuisisi penyedia penjagaan aset digital yang berbasis di Swiss, Metaco​.

Meski demikian, institusi keuangan tradisional masih berhati-hati dalam interaksi mereka dengan layanan Ripple. 

Baca Juga: Whale Penuh Optimisme! Investor Besar Mulai Akumulasi Jutaan Token XRP, Ada Apa?

Bank Rendimento Brasil mengatakan tidak akan menggunakan XRP karena masalah regulasinya. 

Namun, bank tersebut mengatakan akan menggunakan layanan Ripple lainnya yang tidak melibatkan XRP.

Update Ripple vs. SEC

Ripple (XRP)
VOI

CEO Ripple, Brad Garlinghouse, baru-baru ini memprediksi bahwa pengadilan akan mengeluarkan putusannya dalam “beberapa minggu”, mendorong spekulasi bahwa pertempuran hukum antara XRP dan SEC akan segera berakhir​​. 

Sejak litigasi dimulai, perusahaan pembayaran crypto telah meraih beberapa kemenangan, termasuk putusan pengadilan terbaru yang mengharuskan SEC untuk merilis pidato Hinman yang terkenal dan dokumen terkait.

Para Whale Ripple Tetap Optimis

Para whale Ripple tetap optimis pada XRP, memperoleh 52 juta unit aset digital senilai $22,9 juta dalam tiga minggu terakhir​​.

Akuisisi skala besar ini menunjukkan bahwa para whale bertaruh pada peningkatan harga XRP seiring dengan mendekatnya akhir kasus antara Ripple dan SEC.

Kira-kira bagaimanakah prediksi harga Ripple di tahun 2023 ini? Simak prediksi harga Ripple di tahun 2023 menurut para ahli di sini.

Meta Deskripsi: 

Artikel ini membahas perkembangan terkini dari Ripple, termasuk pertumbuhan bisnisnya, perjuangan hukum dengan SEC.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: