CEO dan Kepala Produk Perusahaan Kustodian Crypto Metaco Milik Ripple Mengundurkan Diri

CEO dan Kepala Produk Perusahaan Kustodian Crypto Metaco Milik Ripple Mengundurkan Diri

Perusahaan kustodian crypto Metaco, yang diakuisisi oleh Ripple pada bulan Mei 2023, baru-baru ini mengumumkan bahwa CEO dan kepala produk mereka telah meninggalkan perusahaan. Adrien Treccani, yang menjabat sebagai CEO Metaco, dan Peter DeMeo, kepala produk, telah mengundurkan diri dari posisi mereka.

CEO dan Kepala Produk Metaco Mengundurkan Diri

CEO Metaco, Adrien Treccani, dan kepala produk, Peter DeMeo, telah meninggalkan perusahaan kustodian crypto yang diakuisisi oleh Ripple tahun lalu. Seorang juru bicara Ripple mengonfirmasi kepergian Treccani dan DeMeo dan mengatakan:

Baca Juga: 5 Token Crypto Environment Teratas di Tahun 2024

“Kami menghargai bisnis kustodian yang kuat dan terdepan di industri yang dibangun oleh Adrien dan timnya, serta kepemimpinannya dalam mengintegrasikan tim dan solusi kustodian dengan Ripple setelah akuisisi tahun lalu. Kustodian tetap menjadi bagian integral dari bisnis Ripple yang sedang berkembang karena kami terus menyediakan solusi crypto perusahaan terbaik di kelasnya untuk pelanggan kami di seluruh dunia.”

Metaco Sebelum Akuisisi Ripple

kolaborasi ripple dan bbva switzerland
Sumber: The Currency Analytics

Sebelum diakuisisi oleh Ripple, Metaco telah menjadi mitra favorit bagi bank-bank Eropa yang mencari bantuan dalam penyimpanan aset digital.

Baru-baru ini, Metaco menggandeng HSBC, meskipun ada laporan bahwa bank-bank sedang mengevaluasi kembali hubungan mereka dengan Metaco setelah akuisisi tersebut.

Masa Depan Metaco

Dengan kepergian Treccani dan DeMeo, masa depan Metaco masih belum jelas. Ripple belum mengumumkan siapa yang akan menggantikan mereka, dan belum ada informasi tentang rencana perusahaan untuk Metaco di masa mendatang.

Namun, mengingat pentingnya kustodian dalam industri crypto, dapat diasumsikan bahwa Ripple akan terus mendukung Metaco dan memastikan bahwa perusahaan tersebut tetap menjadi pemain utama dalam ruang kustodian crypto.

Baca Juga: Harga Crypto Melonjak: Bitcoin, Ethereum, dan Altcoin Lainnya Menghijau

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi