Larry Fink, CEO BlackRock: Bitcoin Memiliki Nilai yang Setara dengan Kebebasan Manusia!

Larry Fink, CEO BlackRock: Bitcoin Memiliki Nilai yang Setara dengan Kebebasan Manusia!

Larry Fink, pemimpin BlackRock, baru-baru ini membuat pernyataan yang menggemparkan dunia crypto. Dalam diskusi dengan investor dan pengagum Bitcoin, Mike Alfred, Fink menganggap nilai Bitcoin sebanding dengan nilai kebebasan manusia. Ini menunjukkan pandangan dan keyakinan Fink yang optimis terhadap potensi Bitcoin.

Bitcoin dan Nilai Kebebasan Manusia

Dalam dialognya dengan Mike Alfred, Larry Fink, CEO BlackRock, memunculkan pertanyaan yang membuat banyak orang merenung, “Berapakah nilai kebebasan manusia?” Fink berpendapat bahwa nilai Bitcoin sebanding dengan nilai kebebasan manusia. Ini menunjukkan pandangan dan keyakinan Fink yang optimis terhadap potensi Bitcoin.

Baca Juga: Bitcoin Melonjak, Apakah Kamu Sudah Siap Untuk Kenaikan Selanjutnya?

Pernyataan Fink ini muncul setelah BlackRock mengajukan permohonan untuk Bitcoin ETF di Komisi Sekuritas dan Bursa AS atau Securities and Exchange Commission (SEC) pada awal tahun ini.

Analis Bloomberg, Eric Balchunas dan Seyffart, telah meningkatkan peluang persetujuan Bitcoin ETF menjadi 90 persen. Keputusan terbaru Grayscale menjadi preseden penting untuk persetujuan semacam itu.

Persetujuan Bitcoin ETF Semakin Dekat

persetujuan bitcoin etf sec

SEC telah memulai diskusi konstruktif dengan penerbit Bitcoin ETF, yang secara signifikan meningkatkan peluang persetujuan. Analis Bloomberg memperkirakan peluang Bitcoin ETF mendapatkan persetujuan mencapai 90 persen.

Optimisme ini meningkat setelah keputusan Grayscale, yang telah membuka jalan untuk persetujuan serupa.

Tokoh industri seperti Mike Novogratz dan Cathie Wood percaya bahwa Bitcoin ETF bisa menjadi kenyataan tahun ini. Selain itu, laporan JPMorgan tentang prospek persetujuan SEC pada tahun 2023 telah memicu sentimen optimis di seluruh pasar crypto global.

Harga Bitcoin Meningkat

Pasar crypto sedang mengalami lonjakan sentimen positif, dengan harga Bitcoin naik hampir ke $31.000. Pedagang memantau indikator teknis dan pola grafik yang menunjukkan momentum naik lebih lanjut.

Dalam 24 jam terakhir, Bitcoin telah melihat peningkatan substansial 2 persen, menambahkan keuntungan 10 persen yang mengesankan selama seminggu terakhir.

Kesimpulan

Dengan Bitcoin di garis depan, pasar crypto sedang mengalami kebangkitan momentum dan antusiasme. Bulan-bulan mendatang kemungkinan akan menjadi titik kritis dalam menentukan arah industri yang dinamis ini.

Baca Juga: Paul Brody dari EY: Permintaan Bitcoin dari Investor Institusional Meningkat

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi