CEO Binance Mundur, Richard Teng Siap Gantikan Posisi!

CEO Binance Mundur, Richard Teng Siap Gantikan Posisi!

Dalam berita terbaru yang menggemparkan dunia crypto, CEO Binance, Changpeng Zhao (CZ), mengumumkan pengunduran dirinya. Richard Teng, mantan Kepala Pasar Regional Global, siap mengambil alih posisi tersebut.

Changpeng Zhao Mengundurkan Diri

Changpeng Zhao, yang lebih dikenal dengan CZ, telah mengonfirmasi pengunduran dirinya sebagai CEO Binance, bursa crypto terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan. CZ mengakui telah melakukan kesalahan dan memutuskan untuk bertanggung jawab.

Baca Juga: Binance Terancam, Peluang ETF Bitcoin Meningkat, Kok Bisa?

Keputusan ini diambil demi kebaikan komunitas, Binance, dan dirinya sendiri. Meski demikian, CZ, sebagai pemegang saham dan mantan CEO dengan pengetahuan historis tentang perusahaan, bersedia untuk berikan konsultasi jika diperlukan.

Richard Teng, CEO Baru Binance

Richard Teng, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pasar Regional Global, telah diperkenalkan oleh CZ sebagai CEO baru Binance.

Teng, yang memiliki pengalaman lebih dari 3 dekade di bidang layanan keuangan dan regulasi, diharapkan dapat membawa Binance ke fase pertumbuhan berikutnya. Teng berkomitmen untuk memastikan Binance memberikan keamanan, transparansi, kepatuhan, dan pertumbuhan.

Reaksi dan Rencana Masa Depan

kekayaan bersih cz
Sumber: Rolling Stone

CZ berencana untuk beristirahat sejenak, yang menurutnya sudah lama ditunggu-tunggu. Dia juga berencana untuk melakukan investasi pasif, menjadi pemegang token/saham minoritas di startup di bidang blockchain/Web3/DeFi, AI, dan bioteknologi.

Sementara itu, Richard Teng telah mengonfirmasi penunjukannya sebagai CEO baru dan berkomitmen untuk memenuhi dan melampaui harapan para pemangku kepentingan.

Paragraf Penutup

Dengan perubahan kepemimpinan ini, Binance diharapkan dapat terus berkembang dan memenuhi harapan para pengguna dan karyawan. Richard Teng, dengan pengalaman dan pengetahuannya, diharapkan dapat membawa Binance ke tingkat yang lebih tinggi.

Baca Juga: Binance Terancam? Simak Fakta Menarik di Balik Kontroversi Raksasa Crypto Ini!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi