CEO Baru Yuga Labs Menghabiskan Rp1,3 Miliar untuk Bored Ape NFT!

author:

CEO Baru Yuga Labs Menghabiskan Rp1,3 Miliar untuk Bored Ape NFT!

Daniel Alegre, CEO baru dari Yuga Labs, baru-baru ini membuat heboh dunia NFT dengan membeli Bored Ape Yacht Club (BAYC) #3575 senilai $90,000 atau sekitar Rp1,3 miliar.

Pembelian ini menunjukkan kepercayaan Alegre yang besar terhadap ekosistem NFT dan kolektibilitas Bored Ape.

Alegre dan Bored Ape: Pembelian NFT Besar-Besaran

Daniel Alegre, yang baru saja ditunjuk sebagai CEO Yuga Labs, perusahaan di balik proyek NFT populer Bored Ape Yacht Club, tidak membuang waktu untuk menginvestasikan uangnya sendiri ke dalam ekosistem ini.

Twitter

Berdasarkan cuitannya pada 11 Mei 2023, ia mengumumkan keterlibatannya dalam komunitas BAYC dan mengungkapnya rasa bangganya terhadap BAYC #3575.

Dengan membeli Bored Ape #3575, Alegre menunjukkan komitmennya yang kuat terhadap proyek tersebut dan komunitas NFT secara umum. Alegre, yang sebelumnya menjabat sebagai Presiden Activision Blizzard, telah lama menjadi pendukung kuat dari teknologi blockchain dan ekosistem NFT.

Melalui pembelian ini, Alegre semakin mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam industri NFT.

Baca juga: CEO Yuga Labs dan Founder BAYC Bertemu, Bakal Ubah Dunia Game? Ini yang Dibicarakan!

Bored Ape Yacht Club: NFT dengan Nilai Kolektibilitas Tinggi

Royalti Kreator NFT
technovagh.com

Bored Ape Yacht Club (BAYC) adalah salah satu proyek NFT paling populer dan berharga saat ini. Proyek ini melibatkan serangkaian gambar kartun monyet yang unik dan terbatas jumlahnya, yang dimiliki dan dikelola oleh pemegangnya.

Ape #3575 yang dibeli oleh Alegre adalah salah satu dari 10.000 monyet unik ini. Dengan membeli Ape ini, Alegre tidak hanya mendapatkan hak kepemilikan atas gambar monyet, tetapi juga mendapatkan akses ke berbagai manfaat dan hak eksklusif yang diberikan kepada pemegang Bored Ape.

Lebih lanjut, Bored Ape Yacht Club bukan hanya sekumpulan gambar monyet digital. Ini adalah komunitas, sebuah merek, dan sebuah gerakan budaya. Setiap pemilik Ape tidak hanya memiliki sebuah karya seni digital, tetapi juga menjadi bagian dari komunitas global yang berisi para pecinta seni, investor, dan penggemar NFT.

Sebagai bagian dari komunitas ini, pemilik Ape mendapatkan akses ke berbagai manfaat eksklusif. Mereka juga memiliki hak untuk memperdagangkan, menjual, atau memanfaatkan NFT mereka dengan cara apa pun yang mereka inginkan, memberikan mereka kontrol penuh atas aset digital mereka.

Pembelian NFT oleh CEO: Tren Baru dalam Dunia Crypto?

Pembelian Bored Ape oleh CEO Yuga Labs ini bukanlah kasus pertama eksekutif perusahaan membeli NFT. Sejumlah CEO dan eksekutif tingkat tinggi lainnya telah berinvestasi dalam NFT, menunjukkan kepercayaan mereka terhadap potensi teknologi ini.

Dengan pembelian ini, Alegre mungkin akan mendorong lebih banyak eksekutif dan pemimpin industri untuk mempertimbangkan investasi dalam NFT.

Tidak hanya itu, langkah ini juga menunjukkan kepercayaan Alegre sendiri pada nilai jangka panjang dari Bored Ape dan ekosistem NFT secara umum.

Baca juga: Gucci Gandeng Perusahaan Dibalik BAYC untuk Perluas Pengalaman Metaverse

Pada akhirnya, pembelian Bored Ape #3575 oleh Alegre menunjukkan kepercayaannya terhadap nilai dan potensi jangka panjang dari NFT. Sebagai CEO Yuga Labs, Alegre berada di garis depan revolusi NFT, dan pembelian ini menunjukkan bahwa dia siap untuk memimpin dengan contoh.


Referensi: