CEO 9GAG Borong NFT Stephen Chow dengan Harga Fantastis!

CEO 9GAG Borong NFT Stephen Chow dengan Harga Fantastis!

Dalam dunia yang semakin terpikat oleh keajaiban crypto, sebuah langkah mengejutkan datang dari Ray Chan, CEO 9GAG, yang baru-baru ini membeli NFT Stephen Chow dengan harga yang melampaui ekspektasi. Pembelian ini tidak hanya menandai momen penting dalam sejarah crypto tapi juga membuka babak baru dalam interaksi antara hiburan dan teknologi blockchain.

Pembelian Spektakuler oleh CEO 9GAG

Ray Chan, tokoh di balik platform hiburan terkemuka 9GAG, telah membuat gebrakan dengan membeli NFT “Nobody” karya Stephen Chow. NFT ini, yang mengusung tema “Monkey King”, dibeli dengan harga 19.527 Ether, atau sekitar $47.300, sebuah angka yang mencengangkan karena melampaui harga dasar koleksi sebesar 3.155%.

Baca Juga: Polygon dan ENS Membuka Era Baru dengan Layer 2, Revolusi Teknologi Blockchain!

Pembelian ini tidak hanya menunjukkan apresiasi terhadap seni digital tapi juga menegaskan posisi NFT sebagai aset berharga. Chan, dalam sebuah puisi, mengungkapkan kekagumannya terhadap NFT tersebut, menggambarkan bagaimana nilai sebuah karya bisa jauh melampaui aspek materialnya.

Memeland dan Inovasi Web3

token memeland (meme)
Sumber: X

Di balik layar, 9GAG tidak hanya fokus pada hiburan tapi juga terdepan dalam adopsi teknologi Web3. Chan, sebagai CEO Memeland, studio ventura Web3 yang didirikan oleh 9GAG, menunjukkan komitmennya terhadap eksplorasi teknologi blockchain melalui koleksi NFT dan proyek lainnya.

Keterlibatan Chan dalam dunia NFT bukan tanpa tantangan. Meski mengalami kerugian selama periode bullish, pengalaman tersebut telah membentuk pendekatannya dalam mengembangkan proyek Web3, menunjukkan pentingnya ketahanan dan inovasi dalam ekosistem digital yang dinamis.

Lonjakan Token MEME Berkat Investasi Binance Labs

Memeland, yang didukung oleh popularitas 9GAG, baru-baru ini mendapatkan dorongan signifikan dari Binance Labs. Investasi ini tidak hanya meningkatkan nilai token MEME tapi juga menegaskan potensi besar dari memecoin dalam ekosistem crypto.

Kenaikan nilai MEME token menandai momen penting dalam evolusi memecoin, menunjukkan bagaimana humor dan kreativitas bisa berpadu dengan teknologi blockchain untuk menciptakan nilai dan komunitas yang kuat. Investasi Binance Labs menegaskan keyakinan industri terhadap potensi SocialFi dan ekonomi kreator yang didukung oleh teknologi blockchain.

Kesimpulan

Pembelian NFT Stephen Chow oleh CEO 9GAG dan investasi Binance Labs dalam token MEME menandai titik balik dalam interaksi antara hiburan, seni, dan teknologi blockchain. Ini menunjukkan bagaimana crypto dan NFT tidak hanya tentang spekulasi tapi juga tentang nilai, komunitas, dan inovasi. Dengan terus mendorong batas-batas kreativitas, 9GAG dan Memeland menetapkan standar baru dalam ekosistem digital.

Baca Juga: Inovasi Blockchain Membangun Masa Depan Abu Dhabi: Kolaborasi ADGM dan Solana

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: