Keren! Censo Tawarkan Penyimpanan Crypto Berbasis Ponsel untuk Institusi

author:

Keren! Censo Tawarkan Penyimpanan Crypto Berbasis Ponsel untuk Institusi

Censo, sebuah perusahaan penyimpanan crypto, telah meluncurkan penawaran penyimpanan mandiri berbasis ponsel untuk institusi dan organisasi kecil yang diklaim lebih mudah digunakan dan lebih murah dibandingkan teknologi yang ada saat ini.

Pendekatan “manajemen kunci terdesentralisasi” open source dari perusahaan ini meninggalkan perlengkapan kompleks dan mahal dari komputasi multipihak (MPC), teknologi pemecahan kunci yang populer di arena penyimpanan crypto institusional.

Menggantikan Model MPC Tradisional

Baru-baru ini, Censo telah mengembangkan teknologi baru yang memungkinkan organisasi untuk mengelola aset digital mereka. Teknologi ini mencapai hal ini melalui perangkat lunak yang open source, diaudit, dan tanpa kepercayaan, membuat Censo tidak hanya aman, tetapi juga dapat diverifikasi keamanannya.

Lebih lanjut, teknologi Censo menjauhkan diri dari model komputasi multipihak (MPC) konvensional, yang sejauh ini telah menjadi metode dominan untuk mengamankan aset digital, menjadi solusi manajemen kunci yang benar-benar terdesentralisasi.

Baca juga: Bank of America Prediksi Tingkat Suku Bunga Fed 6%, Bagaimana Dampaknya pada Crypto?

Untuk pertama kalinya, Censo memungkinkan organisasi untuk mengambil agensi dan tanggung jawab penuh atas aset digital mereka dengan mengelola kunci pribadi mereka sendiri tanpa pernah terpapar pada kerumitan dan risiko manajemen kunci, seperti menjaga frasa benih.

Keamanan Tingkat Tinggi dan Kedaulatan Penuh

censo penyimpanan crypto
Coingape

Censo memungkinkan organisasi untuk menghilangkan ketergantungan mereka pada penyedia perawatan pihak ketiga yang terpusat, yang bisa mahal, kompleks, dan menimbulkan risiko keamanan dan kepercayaan tambahan.

“Censo memanfaatkan enklave perangkat keras yang aman yang ada di perangkat mobile saat ini bersama dengan gerbang biometrik mereka untuk mengikat erat kunci kriptografis dengan peran dunia nyata yang rumit dari pengguna organisasi,” kata Brett Falk, asisten profesor penelitian di University of Pennsylvania.

Gudang multi-chain, multi-persetujuan dan mesin kebijakan on-chain ditegakkan melalui smart contract, sehingga mewarisi keamanan dari blockchain yang mendasarinya. Ini memastikan bahwa penegakan kebijakan tidak dapat dipisahkan dari akses kunci pribadi, yang menyembuhkan kerentanan kunci yang terkait dengan mesin kebijakan off-chain umum.

Mengubah Cara Organisasi Mengelola Aset Digital

Andrew Lawrence, CEO Censo, mengatakan,

“Ada banyak ‘teater desentralisasi’ di luar sana. Ini memaparkan organisasi pada risiko yang tidak dapat diterima, hasil buruk dari hal ini kita saksikan berulang kali. Solusi penyimpanan dan perangkat lunak penanganan kunci harus bersifat open source dan terdesentralisasi. Kami bersemangat untuk menyediakan teknologi perubahan permainan ini kepada pelanggan kami dan membantu mereka mengambil kendali penuh atas masa depan digital mereka.”

Censo kini tersedia dan menawarkan solusi modern untuk manajemen kunci pribadi dan penyimpanan mandiri bagi organisasi sehingga mereka dapat mengelola dan melindungi aset digital mereka dengan cara yang paling sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka.

Baca juga: Sam Altman, CEO OpenAI Optimis untuk Kerjasama Global AI: Apa yang Menyebabkan Perubahan Pandangan?

Dengan ini, Censo memberikan kontrol, keamanan, dan kedaulatan tertinggi kepada pelanggan atas aset digital mereka. Semua sambil memberikan mereka pengalaman pengguna yang positif, mulus, dan unggul.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


Referensi: