Heboh, Celsius Network Resmi Bisa Konversikan Altcoin Jadi Bitcoin atau Ethereum!

Heboh, Celsius Network Resmi Bisa Konversikan Altcoin Jadi Bitcoin atau Ethereum!

Celsius Network, platform pinjaman dan penghasilan crypto yang populer, telah mendapatkan persetujuan resmi untuk melakukan konversi altcoin menjadi Bitcoin atau Ethereum. Kabar mengejutkan ini membuka berbagai peluang baru bagi pengguna dan investor platform, dan menunjukkan bagaimana platform crypto ini terus berinovasi dan beradaptasi dengan tren pasar. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Persetujuan Resmi: Celsius Network Bisa Ubah Altcoin Jadi Bitcoin atau Ethereum

konversi altcoin jadi btc atau eth
Perintah pengadilan yang disetujui mengenai konversi altcoin (tangkapan layar). Sumber: Cases.stretto.com

Dalam peristiwa yang signifikan, Celsius Network telah diberikan persetujuan resmi untuk mengonversi altcoin menjadi Bitcoin atau Ethereum. Ini merupakan langkah besar bagi platform ini dan berarti bahwa pengguna kini memiliki lebih banyak pilihan dalam hal bagaimana mereka ingin mengelola aset crypto mereka.

Keputusan tersebut dikeluarkan oleh Hakim Martin Glenn, dan proses likuidasi ini akan memfasilitasi pembayaran dana kepada para kreditur dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Proposal ini mendapatkan persetujuan resmi setelah dialog antara Celsius dan Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC). Sesuai dengan keputusan pengadilan kebangkrutan, perusahaan pemberi pinjaman yang sedang menghadapi kesulitan diberikan otoritas untuk:

“Menjual atau mengonversi aset cryptocurrency apa pun, tidak termasuk token yang terkait dengan akun Withhold atau Custody, menjadi BTC atau ETH mulai 1 Juli 2023.”

Baca Juga: SEI Network Bawa Inovasi Baru ke Discord, Kenali Crypto Bio dan Humanode!

Oportunisme Dalam Tren Pasar: Bagaimana Celsius Network Mengadaptasi Fitur Baru

fitur baru celsius network
Sumber: Conseils Crypto

Celsius Network telah menunjukkan fleksibilitas dan adaptabilitasnya dengan memperkenalkan fitur konversi altcoin ini. Mengikuti tren pasar, platform ini memahami bahwa pengguna mungkin ingin memiliki pilihan lebih luas dalam mengelola aset rypto mereka, dan konversi altcoin menjadi Bitcoin atau Ethereum adalah salah satu cara untuk memberikan opsi tersebut.

Fitur baru ini juga menunjukkan komitmen Celsius Network untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan penggunanya. Dengan memperkenalkan kemampuan untuk mengonversi altcoin, platform ini memastikan bahwa penggunanya dapat memaksimalkan potensi dan nilai dari investasi crypto mereka.

Baca Juga: Lightning Network Cetak Rekor Kapasitas Bitcoin dan Dolar AS Hingga Rp2,5 Triliun!

Peluang Bagi Pengguna: Manfaat Konversi Altcoin Menjadi Bitcoin atau Ethereum

Dengan persetujuan baru ini, pengguna Celsius Network kini memiliki peluang untuk memanfaatkan aset crypto mereka dengan cara baru. Konversi altcoin menjadi Bitcoin atau Ethereum dapat membantu mereka mengoptimalkan nilai dari investasi mereka.

Meski tengah menjalani proses kebangkrutan, baru-baru ini Celsius telah diakuisisi oleh konsorsium kripto Fahrenheit pada Mei 2023. Saat ini, jaringan ini berada di bawah kendali pemilik barunya.

Pemilik baru tersebut telah mengungkapkan keinginan mereka untuk merumuskan ulang rencana kebangkrutan. Meski rincian tertentu dari rencana tersebut belum diungkapkan, sudah pasti bahwa pemilik baru akan melakukan distribusi aset secara eksklusif dalam bentuk Bitcoin dan Ethereum.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: