Perubahan Besar Celsius Network: Bangkit dari Kebangkrutan, Beralih Fokus ke Mining Bitcoin!

Perubahan Besar Celsius Network: Bangkit dari Kebangkrutan, Beralih Fokus ke Mining Bitcoin!

Celsius Network, platform crypto yang sempat mengalami tantangan finansial hingga mengajukan kebangkrutan Bab 11, kini berubah arah. Dengan persetujuan pengadilan kebangkrutan, Celsius Network akan fokus pada operasi penambangan Bitcoin. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Perubahan Strategi Bisnis

Perubahan ini terjadi setelah Celsius mendapatkan umpan balik penting dari Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC) mengenai banding kebangkrutannya. Celsius Network berencana untuk mendaftarkan saham di perusahaan penambangan Bitcoin baru yang diperdagangkan secara publik, yang sebagian besar dimiliki oleh pelanggan Celsius.

Rencana ini berbeda dari proposal awal untuk membuat perusahaan dengan Fahrenheit, LLC, karena persyaratan regulasi. Saat ini, Celsius sedang aktif mendiskusikan manajemen masa depan dari perusahaan penambangan Bitcoin baru ini, yang dikenal sebagai “Mining NewCo.”

Baca Juga: Celsius dan Pengaruhnya pada Dunia Crypto, Ini yang Harus Kamu Ketahui!

Prospek Masa Depan dan Distribusi Kreditur

masa depan celsius mining
Sumber: Cryptoslate

Dalam beberapa minggu ke depan, perusahaan akan mencari persetujuan pengadilan kebangkrutan untuk modifikasi rencananya agar sejalan dengan transaksi Mining NewCo baru.

Meskipun ada perubahan ini, perusahaan tidak melihat kebutuhan untuk mengajukan kembali rencana dan masih berharap untuk memulai distribusi kreditur pada Januari 2024. Penasihat hukum, penasihat keuangan, dan penasihat restrukturisasi sedang aktif mendukung Celsius melalui transisi ini.

Perubahan strategi ini menunjukkan bagaimana Celsius Network beradaptasi dengan tantangan dan berusaha untuk tetap relevan di industri crypto yang dinamis. Dengan fokus pada penambangan Bitcoin, Celsius berharap untuk membangun kembali kepercayaan dan memberikan nilai lebih bagi pelanggannya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: