Token Celestia (TIA) Capai ATH, Meme Kombat Sukses Kumpulkan Dana $1,6 Juta!

Token Celestia (TIA) Capai ATH, Meme Kombat Sukses Kumpulkan Dana $1,6 Juta!

Celestia, sebuah token blockchain modular terbaru, telah mencapai rekor tertinggi dalam pergerakan pasar yang sangat menarik. Dengan token TIA yang menarik perhatian pasar dan Meme Kombat yang berhasil mengumpulkan dana sebesar $1,6 juta. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kesuksesan Celestia dan Token TIA

harga celestia hari ini
Sumber: Market Pintu

Diluncurkan pada 31 Oktober 2023, token TIA telah mengalami peningkatan yang signifikan sebesar +87,7% sejak peluncurannya yang sangat dinanti-nantikan. Menempati posisi sebagai cryptocurrency ke-13 berdasarkan volume perdagangan dan berada di 100 besar berdasarkan kapitalisasi pasar, Celestia tampaknya berhasil melawan tren penurunan yang sedang berlangsung.

Saat ini, token TIA diperdagangkan dengan harga pasar $5,50, menunjukkan perubahan 24 jam sebesar +19,25%. Ini merupakan bagian terbaru dari reli breakout Celestia yang telah berlangsung selama 3 hari, yang memicu antusiasme pasar dan memicu pembelian TIA yang melonjak +150%.

Baca Juga: Ledger Nano X Edisi Khusus Karya FVCKRENDER Diluncurkan, Siapa Kolaborator Berikutnya?

Meme Kombat: Inovasi Terbaru dalam Dunia Crypto

Meme Kombat adalah sebuah inisiatif yang menggabungkan kecintaan terhadap permainan nostalgia dan GambleFi dalam platform Web3 yang terdesentralisasi. Dengan menampilkan 11 karakter meme yang berbeda dalam Season 1 dan Season 2 yang sudah dijadwalkan untuk Desember 2023, Meme Kombat menawarkan aksi yang tidak ada habisnya.

Proyek ini tidak hanya menawarkan kegembiraan, tetapi juga dibangun di atas fondasi kepercayaan. Komitmen Meme Kombat terhadap transparansi terlihat melalui inisiatif seperti audit keamanan smart contract mereka yang akan segera dipublikasikan.

Baca Juga: Investasi Strategis Circle di Sei: Langkah Baru dalam Meningkatkan Market Stablecoin!

Prediksi Harga TIA: Apa Selanjutnya?

Meski mengalami penurunan kecil sebesar -8,93% dari puncak tertinggi baru-baru ini di $5,975, dukungan yang terus-menerus dari 20DMA yang meningkat telah memberikan dukungan struktural yang aman, membatasi penurunan di level harga psikologis $5 yang muncul.

Dengan RSI yang sekarang berada di 61,90, ini menunjukkan bahwa konsolidasi lebih lanjut di sini akan memungkinkan kaki reli berikutnya, dan ini tampaknya mungkin dengan konsolidasi di atas $5 yang menempatkan harga TIA di trendline bawah dalam 12 jam.

Secara keseluruhan, aksi harga TIA tampak sehat di sini, dengan penurunan lokal kecil setelah puncak baru dalam reli breakout bertindak untuk menarik investor baru untuk memasuki grafik. Dengan Celestia dan Meme Kombat, masa depan crypto tampaknya cerah.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: