Invasi Kucing AI di Dunia NFT: $CatGPT Luncurkan Koleksi NFT Terbaru

Invasi Kucing AI di Dunia NFT: $CatGPT Luncurkan Koleksi NFT Terbaru

Selain menggemaskan dan menjadi binatang peliharaan yang digemari, kucing dalam dunia digital yang terkoneksi dengan teknologi blockchain dan mata uang crypto semakin mengambil tempat penting. Kini, hadir inovasi terbaru di dunia NFT (Non-fungible Token), yaitu CatGPT, token Ethereum dan koleksi NFT yang dipimpin oleh AI (Artificial Intelligence) kucing.

Token Ethereum ini memadukan teknologi AI canggih dengan tren crypto dan NFT. Token ini tidak hanya berfungsi sebagai mata uang digital, tetapi juga sebagai elemen utama dalam ekosistem NFT. Pemegang token CatGPT dapat memanfaatkan hak eksklusif dalam koleksi NFT.

Tampilkan 5000 Koleksi NFT

Sumber: prnewswire

Koleksi NFT CatGPT akan menampilkan 5.000 avatar kucing cyborg unik yang mewakili para pengikut CatGPT. Lalu koleksi ini akan ditayangkan pada 16 Juni pukul 14:00 EDT atau pukul 01:00 WIB. Harga minting akan dibayarkan dalam bentuk token $CatGPT, dan semua token yang diterima akan di-burn. Lonjakan permintaan diprediksi akan tinggi.

Token CatGPT Naik 3000%

Sumber: insidebitcoins

Sebelumnya, token CatGPT telah menarik perhatian banyak investor dan pengguna. Token ini telah melonjak 3000% hanya dalam 24 jam pada (3/6/2023) dan menjadi koin crypto trending ke-2 di Dextools. Kenaikan ini menunjukkan bahwa ada permintaan yang sangat besar dan potensi pertumbuhan yang tinggi untuk token ini di pasar.

Sebagai informasi, CatGPT dirancang dengan menggunakan teknologi AI yang canggih. Teknologi ini mampu menciptakan berbagai gambar dan animasi kucing yang unik dan menarik. Selain itu, AI ini juga dapat belajar dan beradaptasi dengan perkembangan pasar crypto dan NFT.

Miliki Misi Bantu Kucing di Seluruh Dunia

Setelah sukses meramaikan dunia internet dengan teknologi chatbot AI CatGPT, ternyata di balik proyek tersebut terdapat misi untuk bisa membantu kucing-kucing yang kurang beruntung. Sebagian pendapatan yang dihasilkan dari CatGPT akan disumbangkan ke oraganisasi yang fokus pada penyelamatan kucing-kucing. Jadi CatGPT bukan hanya tentang inovasi teknologi dan keuntungan finansial, namun sebuah kombinasi sempurna antara teknologi, seni, dan tujuan sosial.

CatGPT membawa kita ke era baru di dunia crypto dan NFT, di mana teknologi AI canggih digunakan untuk menciptakan nilai dan dampak positif. Dengan berinvestasi di CatGPT, tidak hanya berpotensi mendapatkan keuntungan finansial, tetapi juga berkontribusi pada misi sosial yang berharga.

Dengan pertumbuhan pasar crypto dan NFT yang begitu cepat, CatGPT sepertinya akan menjadi pelaku penting dalam industri ini. Tentu saja, sebagai investor, selalu penting untuk melakukan penelitian dan pertimbangan sebelum berinvestasi dalam aset apapun, termasuk CatGPT. Namun, dengan konsep unik dan potensi besar yang ditawarkan, CatGPT bisa dipertimbangkan untuk diperhatikan.

Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: