Catamoto: Memecoin Baru yang Siap Mengguncang Dunia Crypto!

author:

Catamoto: Memecoin Baru yang Siap Mengguncang Dunia Crypto!

Jakarta, Pintu News – Dunia kripto kembali diramaikan dengan kehadiran memecoin terbaru, Catamoto crypto. Memecoin ini tidak hanya sekadar koin lucu-lucuan, tetapi juga membawa inovasi baru dalam hal tokenomics dan strategi pemasaran.

Megenal Catamoto Crypto dan Token $CATA

Catamoto crypto adalah proyek memecoin komunitas di BNB Chain dengan token asli, $CATA, yang mengubah aturan memecoin dengan smart contract tercanggih dan peluncuran eksperimental pertama di dunia.

Di balik Catamoto, terdapat kelompok kucing rahasia bernama Illu-meow-nati yang berambisi untuk mengendalikan dunia secara diam-diam.

Token $CATA akan listing di PancakeSwap pada tanggal 19 April pukul 11:00 UTC. Token yang dibeli dalam penjualan presale akan tersedia untuk diklaim pada saat itu juga dengan rilis instan 100%, bersama dengan semua token Oversubscription yang berlebih.

Baca juga: 3 Meme Coin Crypto yang Siap Melonjak 200% Pasca Halving Bitcoin!

Fitur Kunci Catamoto Crypto ($CATA)

Adapun beberapa fitur kunci dari Catamoto crypto termasuk 100% dana yang terkumpul akan digunakan untuk likuiditas dan dompet pembelian kembali, 10 smart contract akan menerima hingga 2000 BNB masing-masing dari pra-penjualan, dan menggunakannya untuk menukar CATAMOTO di PancakeSwap untuk meningkatkan volume dan meningkatkan likuiditas.

Lebih lanjut, seiring waktu, hal tersebut akan mengarah pada pembentukan kolam likuiditas yang besar di PancakeSwap karena adanya pajak penukaran 1% pada perdagangan.

Fitur kunci lainnya adalah penguncian kolam likuiditas secara permanen, 0% token tim, dan 100% TGE (Token Generation Event).

Secara keseluruhan, Catamoto bukan sekedar koin meme biasa; ini merupakan langkah maju untuk mendefinisikan ulang genre tersebut.

Dengan $CATA, Catamoto menggunakan matematika kucing yang superior untuk membentuk smart contract yang paling canggih hingga saat ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: YouTube – Ben Crypto