Keren! Casio Hadirkan NFT G-SHOCK Virtual Secara Eksklusif

author:

Keren! Casio Hadirkan NFT G-SHOCK Virtual Secara Eksklusif

Casio, brand jam tangan yang terkenal dengan ketahanannya, kini melangkah lebih jauh dengan meluncurkan NFT G-SHOCK yang terinspirasi dari konsep futuristik. Dengan hanya 2.000 NFT yang tersedia, koleksi ini menjanjikan eksklusivitas dan inovasi yang belum pernah ada sebelumnya. Mari kita selami lebih dalam tentang rilis yang sangat ditunggu-tunggu ini!

Desain Futuristik yang Memukau

Casio tidak main-main dalam mendesain NFT G-SHOCK mereka. VGA-001 dan VGA-002 adalah dua desain yang akan ditawarkan, masing-masing dengan konsep yang unik dan futuristik. VGA-001 menghadirkan konsep balon dengan warna-warni cerah yang menari bebas, sementara VGA-002 menampilkan konsep pegas daun yang menggambarkan struktur tahan guncangan masa depan.

Baca juga: Casio Berkolaborasi dengan Polygon Labs untuk Meluncurkan NFT dan Virtual G-SHOCK

Kedua desain ini tidak hanya menonjolkan estetika yang menarik tetapi juga menggambarkan visi Casio tentang evolusi jam tangan G-SHOCK. Desain ini tidak hanya sekedar konsep, tetapi juga merupakan representasi dari inovasi dan kreativitas yang menjadi ciri khas Casio.

Dengan menggabungkan elemen-elemen futuristik dan teknologi crypto, Casio menawarkan pengalaman baru bagi para penggemar jam tangan dan kolektor NFT. VGA-001 dan VGA-002 diharapkan akan menjadi item koleksi yang sangat dicari oleh para penggemar G-SHOCK dan komunitas crypto.

Keistimewaan bagi Pemegang G-SHOCK CREATOR PASS

nft casio pass

Sebelum peluncuran NFT G-SHOCK, Casio memberikan keistimewaan bagi pemegang G-SHOCK CREATOR PASS. Pemegang pass ini akan mendapatkan akses prioritas untuk membeli NFT sebelum dibuka untuk umum.

Distribusi G-SHOCK CREATOR PASS akan dimulai pada tanggal 28 November, memberikan kesempatan bagi komunitas untuk terlibat lebih awal dalam proyek ini. G-SHOCK CREATOR PASS NFT telah mendapatkan sambutan yang sangat baik pada peluncuran awalnya.

Dengan memiliki pass ini, kamu tidak hanya mendapatkan hak istimewa dalam pembelian, tetapi juga menjadi bagian dari komunitas yang akan terus berkembang seiring dengan berbagai proyek ko-kreasi yang direncanakan oleh Casio. Ini adalah kesempatan emas bagi para penggemar G-SHOCK untuk menjadi bagian dari sejarah brand ini di dunia crypto.

Baca juga: Eksklusif, Louis Vuitton Luncurkan Via Tile Trunk untuk 200 Pemilik NFT!

Langkah Casio di Dunia Crypto dan Metaverse

Casio telah menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi dengan memasuki dunia crypto dan metaverse. Setelah sukses dengan peluncuran G-SHOCK CREATOR PASS NFT, Casio kini menghadirkan VIRTUAL G-SHOCK NFT yang akan diperdagangkan menggunakan Ethereum.

Setiap NFT akan dihargai sekitar 0,1 ETH atau sekitar $200. Selain itu, Casio juga telah membuka toko jam tangan G-SHOCK virtual di platform dunia virtual VRchat. Di sana, pengguna dapat menyesuaikan dan membeli jam tangan virtual untuk avatar mereka. Langkah ini menunjukkan bahwa Casio tidak hanya fokus pada produk fisik tetapi juga pengalaman digital yang inovatif bagi konsumennya.

Secara keseluruhan, Casio sekali lagi membuktikan diri sebagai pelopor dalam inovasi dan teknologi. Dengan peluncuran NFT G-SHOCK, Casio tidak hanya memperluas jangkauan produknya tetapi juga menawarkan pengalaman baru yang menggabungkan dunia fashion, teknologi, dan crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: