Casio Luncurkan Koleksi NFT Eksklusif untuk Rayakan Ulang Tahun ke-50!

Casio Luncurkan Koleksi NFT Eksklusif untuk Rayakan Ulang Tahun ke-50!

Jakarta, Pintu News – Casio, perusahaan elektronik multinasional asal Jepang yang terkenal dengan produk-produk inovatifnya seperti kalkulator, jam tangan, dan gadget canggih, merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dengan cara yang unik – melalui peluncuran koleksi NFT.

Perusahaan ini telah bekerja sama dengan Astar zkEVM, penyedia solusi penskalaan Ethereum terkemuka, untuk menciptakan pengalaman koleksi digital yang unik bagi para pelanggannya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Perjalanan NFT Casio

Ketertarikan Casio pada NFT dapat ditelusuri kembali ke tahun 2023 ketika perusahaan mengajukan merek dagang terkait koleksi digital. Sejak saat itu, mereka secara aktif mengeksplorasi cara untuk memasukkan teknologi Web3 ke dalam produk mereka.

Hal ini menghasilkan kerja sama dengan Polygon Labs, platform infrastruktur blockchain terkemuka, dan Doodles, pasar NFT populer. Dengan bekerja sama dengan para pemimpin industri ini, Casio menunjukkan komitmennya untuk merangkul masa depan dan tetap menjadi yang terdepan.

Baca Juga: Peluncuran NFTBank V2 dengan Mekanisme Deteksi Pembelian NFT Massal!

Koleksi NFT Casio: Perpaduan Sejarah dan Seni Digital

koleksi nft casio
Sumber: Akun X Virtual G-Shock

Tanggal peluncuran resmi untuk koleksi NFT Casio ditetapkan pada 10 Mei 2024. Koleksi ini akan menampilkan perpaduan unik antara sejarah Casio yang kaya dan koleksi digital. Pelanggan akan memiliki kesempatan untuk membeli NFT melalui mesin kapsul YoPort Casio, yang menawarkan opsi individual dan set.

Setiap NFT akan dilengkapi dengan sertifikat keaslian, menjadikannya artefak digital asli. Selain itu, pembeli NFT Casio juga akan berkesempatan memenangkan hadiah menarik. Beberapa individu yang beruntung mungkin mendapatkan jam tangan G-SHOCK yang sangat didambakan, sementara yang lain bisa menerima token Astar.

Ini menambah elemen kegembiraan dan eksklusivitas pada koleksi NFT, menjadikannya sesuatu yang wajib dimiliki bagi penggemar Casio dan penggemar kripto.

Baca Juga: OpenSea Terpuruk, Aktivitas Menurun ke Titik Terendah Sejak Juli 2021!

Casio: Pionir Inovasi di Era Digital

Keputusan Casio untuk memasuki dunia NFT melalui koleksi ulang tahunnya yang ke-50 merupakan bukti komitmennya untuk terus mendorong batas dan berkembang.

Dengan jajaran kemitraan yang mengesankan dan hadiah menarik yang ditawarkan, peluncuran koleksi NFT Casio adalah sesuatu yang patut dinantikan.

Seiring dengan semakin populernya adopsi NFT, akan menarik untuk melihat bagaimana Casio terus memasukkannya ke dalam produk dan layanannya di masa mendatang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi