Cari Jodoh Lewat Dunia Virtual? Kini Social Discovery Group Sediakan Kencan di Metaverse!

author:

Cari Jodoh Lewat Dunia Virtual? Kini Social Discovery Group Sediakan Kencan di Metaverse!

Apakah kamu termasuk orang yang tertarik mencari jodoh di dunia digital? Dating.com, bagian dari Social Discovery Group, baru saja meluncurkan layanan kencan Metaverse yang inovatif!

Lewat inovasi ini, mereka membuka era baru dalam dunia kencan virtual, memungkinkan pengguna untuk bertemu dan berinteraksi dalam lingkungan 3D yang imersif.

Kira-kira, bagaimana keseruan Metaverse dari Social Discovery group ini?

Social Discovery Group Membuka Babak Baru dalam Kencan Virtual

dating di metaverse
News scientist

Dating.com, bagian dari grup Social Discovery, dengan bangga meluncurkan layanan kencan Metaverse baru mereka. Langkah ini diumumkan sebagai bagian dari visi perusahaan untuk mengubah cara orang bertemu dan berinteraksi secara online.

Dengan memanfaatkan teknologi Metaverse, Dating.com sekarang memungkinkan pengguna untuk menjelajahi dunia virtual 3D dan bertemu dengan orang-orang baru dalam pengaturan yang lebih interaktif dan imersif.

Dalam rilis pers mereka, CEO Dating.com Group, Maria Sullivan, mengekspresikan antusiasmenya tentang peluncuran ini. Ia berkata,

“Kami bersemangat untuk memperkenalkan pengguna kami ke dunia metaverse. Kami percaya bahwa teknologi ini akan membawa pengalaman kencan online ke level berikutnya.”

Baca juga: Lagi Viral, Apa Itu Pernikahan Metaverse dan Berapa Biayanya?

Proyek Ini Ubah Cara Orang Bertemu dan Berinteraksi

cari jodoh di metaverse
The Drum

Dengan teknologi Metaverse ini, Dating.com bertujuan untuk mengubah cara orang bertemu dan berinteraksi online. Kini, pengguna dapat menciptakan avatar mereka sendiri dan berinteraksi dengan avatar pengguna lain dalam lingkungan 3D yang realistis.

Tidak hanya itu, proyek ini memberikan pengguna kesempatan untuk mengeksplorasi berbagai lingkungan dan aktivitas bersama, membuat pengalaman kencan online menjadi lebih personal dan interaktif.

Dalam wawancara baru-baru ini, Sullivan mengatakan,

“Kami percaya bahwa Metaverse akan memberikan pengguna kami lebih banyak kesempatan untuk berinteraksi dan berbagi pengalaman bersama. Ini akan membantu kami menciptakan komunitas yang lebih kuat dan terlibat.”

Menurut pengumuman, produk dan layanan imersif yang baru diluncurkan ini akan memungkinkan pengguna untuk menemukan pengalaman sosial yang akan meninggalkan kesan mendalam, seperti berpartisipasi dalam pesta, acara, dan pertemuan yang inovatif serta kencan yang dipersonalisasi.

Acara perdana, yang berlangsung bulan lalu menampilkan berbagai permainan dan icebreaker, termasuk trivia film dan TV, kata Dating.com dalam siaran persnya.

Dating.com percaya bahwa layanan kencan Metaverse ini adalah langkah ke depan menuju masa depan kencan virtual. Dengan teknologi ini, mereka berharap dapat memperkaya pengalaman pengguna dan membantu mereka membangun hubungan yang lebih kuat dan bermakna.

Maria Sullivan, dalam pernyataannya, menambahkan,

“Kami sangat bersemangat untuk melihat bagaimana pengguna kami akan merespons layanan baru ini. Kami berharap dapat terus berinovasi dan membawa pengalaman kencan online yang lebih baik dan lebih kaya bagi pengguna kami.”

Baca juga: Jack Grealish dan Oliver Heldens Guncang Metaverse dengan Debut DJ Spektakuler!

Dengan peluncuran layanan kencan metaverse baru ini, Dating.com memang benar-benar membuka era baru dalam dunia kencan virtual. Inovasi ini memberikan pengguna peluang baru untuk bertemu dan berinteraksi dalam lingkungan yang lebih imersif dan realistis, menjadikan pengalaman kencan online tidak lagi sekedar bertukar pesan teks.


Referensi: