Terobosan Baru di Cardano: Kolam RATS Kini Dapat Menandatangani Sertifikat Mithril!

author:

Terobosan Baru di Cardano: Kolam RATS Kini Dapat Menandatangani Sertifikat Mithril!

Jakarta, Pintu News – Dalam perkembangan terbaru yang menarik perhatian komunitas crypto, Charles Hoskinson, pendiri platform blockchain Cardano, mengumumkan peningkatan besar pada kolam staking RATS yang ia luncurkan tiga tahun lalu.

Kolam yang namanya merupakan referensi lucu terhadap julukan “Raja Tikus” yang diberikan oleh CEO pesaing ini, kini telah menjadi tujuan populer bagi pengguna Cardano untuk mendelegasikan crypto ADA mereka dan mendapatkan hadiah.

Kolam RATS: Peningkatan dan Fungsionalitas Baru

Sumber: X

Kolam RATS kini telah ditingkatkan dengan integrasi Cardano-node 8.9.1, memungkinkannya untuk menandatangani sertifikat Mithril dan memanfaatkan fitur peer-to-peer baru jaringan untuk konektivitas yang lebih baik.

Baca juga: Cardano Bantah Rumor Penghentian Proyek Hydra, Tegaskan Komitmen pada Proyek Skalabilitas

Hoskinson mengajak pengikutnya di media sosial X untuk mendelegasikan ADA mereka ke kolam RATS yang telah diperbarui, menjanjikan bahwa semua dana yang dipertaruhkan akan dialokasikan untuk “kegiatan terkait RATS” – sebuah petunjuk menggoda tentang pengembangan menarik yang akan datang.

Dampak pada Ekosistem Cardano

Keputusan untuk meningkatkan kolam RATS sejalan dengan komitmen Cardano terhadap inovasi dan peningkatan berkelanjutan.

Dengan fitur baru ini, pengguna dapat mengharapkan pengalaman staking yang lebih mulus dan efisien sambil berkontribusi pada pertumbuhan dan pengembangan ekosistem Cardano.

Keterlibatan Hoskinson dalam meningkatkan kolam RATS menunjukkan dedikasinya untuk mendorong perubahan positif dalam ekosistem Cardano.

Baca juga: Cardano (ADA) Meroket: TVL Melonjak 160%, Charles Hoskinson Beri Pujian!

Konteks Industri dan Ramalan Pasar

Peningkatan terbaru pada kolam RATS oleh Charles Hoskinson telah menimbulkan kegembiraan yang signifikan dalam komunitas Cardano.

Namun, penting untuk memahami konteks industri yang lebih luas dan ramalan pasar untuk sepenuhnya memahami implikasi dari pengembangan ini. Industri crypto telah menyaksikan pertumbuhan dan inovasi yang cepat dalam beberapa tahun terakhir, dan permintaan untuk jaringan blockchain yang efisien dan aman seperti Cardano diperkirakan akan meningkat.

Dengan fokus pada skalabilitas, interoperabilitas, dan keberlanjutan, Cardano bertujuan untuk mengatasi keterbatasan jaringan blockchain yang ada dan menyediakan sistem keuangan yang lebih inklusif dan terdesentralisasi.

Peningkatan pada kolam RATS sejalan dengan tujuan Cardano yang lebih luas untuk inovasi dan peningkatan berkelanjutan.

Melalui peningkatan ini, Cardano berharap dapat menarik lebih banyak pengguna untuk mendelegasikan ADA mereka dan secara aktif berpartisipasi dalam mekanisme konsensus jaringan. Ini tidak hanya mendukung keamanan dan stabilitas jaringan tetapi juga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pendapatan pasif melalui hadiah staking.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured image: Crypto Ranks