Pendiri Cardano, Charles Hoskinson, Buat Terobosan Besar! Apa yang Harus Kamu Ketahui?

Pendiri Cardano, Charles Hoskinson, Buat Terobosan Besar! Apa yang Harus Kamu Ketahui?

Charles Hoskinson, pendiri Cardano, tampaknya berada di ambang terobosan ilmiah yang bisa mengubah pandangan kita tentang kehidupan di luar Bumi.

Dalam postingan media sosial terbaru, Hoskinson mengungkapkan bahwa ia telah berkolaborasi dengan Avi Loeb, seorang astronom dan profesor Harvard, dalam penelitian yang melibatkan sampel dari Samudra Pasifik. Mari kita telusuri lebih lanjut.

Temuan Sampel di Samudra Pasifik

Penelitian ini berfokus pada pengumpulan sampel dari dasar laut dekat Papua Nugini.

Sampel-sampel ini termasuk sferul yang mengandung tingkat Beryllium, Lanthanum, dan Uranium yang sangat tinggi—material yang jarang ditemukan dalam konsentrasi seperti itu di tata surya kita.

Objek dengan Kecepatan Tinggi dan Asal Luar Tata Surya

Twitter

Studi ini juga berfokus pada jalur yang dihitung dari bolide CNEOS 2014-01-08, sebuah objek dengan kecepatan sangat tinggi yang terdeteksi oleh satelit pemerintah AS pada tahun 2014.

Baca Juga: Pendiri Cardano Charles Hoskinson Tidak Memiliki Alamat Crypto Publik? Ini Alasannya!

Dari sekitar 700 sferul yang ditemukan, lima menunjukkan komposisi “ekstra-solar,” membuat mereka kandidat yang mungkin berasal dari luar tata surya kita.

Implikasi dari Temuan Ini

Jika dikonfirmasi, temuan ini bisa memiliki implikasi yang sangat luas, mulai dari astrofisika hingga potensi kehidupan di luar Bumi.

Hoskinson sendiri membuat referensi humoris ke meme “It was aliens” dari seri History Channel, Ancient Aliens, menunjukkan betapa signifikannya temuan ini.

Kesimpulannya, jika temuan ini dikonfirmasi, ini bisa menjadi terobosan besar dalam penelitian ekstraterestrial dan mungkin membuka babak baru dalam pemahaman kita tentang tata surya dan kehidupan di luar Bumi.

Baca Juga: Kontroversi Cardano: Charles Hoskinson Bantah Keras Tudingan Valkyrie Fintech!

Jika kamu tertarik dengan penelitian ekstraterestrial atau Cardano, ini adalah waktu yang tepat untuk memperhatikan perkembangan selanjutnya.

Seperti biasa, lakukan risetmu sendiri dan konsultasikan dengan ahli keuangan sebelum membuat keputusan investasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: