Cardano (ADA) Capai Prestasi Luar Biasa: Mithril Meluncur di Mainnet!

Cardano (ADA) Capai Prestasi Luar Biasa: Mithril Meluncur di Mainnet!

Cardano telah mencapai momen penting dengan peluncuran Mithril, protokol tanda tangan berbasis stake yang meningkatkan kecepatan dan efisiensi waktu sinkronisasi node di mainnet.

Ini merupakan kemajuan signifikan bagi Cardano, karena inovasi Mithril akan memungkinkan jaringan menjadi lebih efisien, ramping, dan mampu mendukung berbagai aplikasi dan kasus penggunaan yang lebih luas.

Mithril: Meningkatkan Keamanan dan Mendukung Pengambilan Keputusan Desentralisasi

Selain itu, Mithril akan memberikan keamanan dan memfasilitasi pengambilan keputusan yang desentralisasi.

Baca Juga: Cardano Semakin Menguat, Kini TVL-nya Mencapai Lebih dari 400 Juta ADA!

Dengan peluncuran beta mainnet protokol Mithril, tim sedang memantau jaringan dan mengharapkan mulai menghasilkan sertifikat selama epoch Cardano berikutnya, menurut laporan mingguan terbaru Cardano IOG.

Cardano Maju ke Era Voltaire

penjualan nft cardano

Voltaire adalah era terakhir dari roadmap Cardano, berpusat pada tata kelola yang desentralisasi.

Dalam dorongan ini untuk ekosistem, Intersect diumumkan sebagai institusi kunci untuk ekosistem, mengumpulkan perusahaan, pengembang, individu, dan anggota ekosistem lainnya untuk membentuk dan mendorong pengembangan Cardano di masa depan.

Menurut situs webnya, Intersect adalah organisasi berbasis anggota untuk ekosistem Cardano, menempatkan komunitas di pusat pengembangan Cardano.

Baca Juga: Prediksi Harga Cardano (ADA) 2023, 2025, 2030: Bisa Capai $10 dan Mendominasi Market?

Misi Intersect adalah untuk mempromosikan debat yang sehat dan pengambilan keputusan yang baik di antara anggotanya dan komunitas pada umumnya.

Sebagai hasilnya, itu akan menjadi administrator proses untuk roadmap dan pengembangan berkelanjutan platform dan protokol Cardano.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: