Cardano (ADA) Melonjak 72%, Mantle (MNT) Naik 38%, KangaMoon (KANG) Meroket 50%

Cardano (ADA) Melonjak 72%, Mantle (MNT) Naik 38%, KangaMoon (KANG) Meroket 50%

Pasar crypto sedang bergejolak, dengan beberapa mata uang mengalami kenaikan harga yang signifikan. Cardano (ADA), Mantle (MNT), dan KangaMoon (KANG) adalah tiga mata uang crypto yang sedang naik daun saat ini.

Cardano (ADA) Naik 72% Sejak Awal Tahun – Harga Diprediksi Melonjak Hingga $0,96

Cardano (ADA) Naik 72% Sejak Awal Tahun - Harga Diprediksi Melonjak Hingga $0,96
TradingView

Cardano (ADA) telah menunjukkan tren naik yang signifikan selama sesi perdagangan terakhir yang mengakibatkan peningkatan nilai untuk altcoin tersebut. Secara khusus, selama tahun sebelumnya, harga ADA Cardano telah mengalami peningkatan sebesar 72%.

Baca Juga: BNB Meroket Lampaui $400, TVL Binance Mendekati $5 Miliar

Selain itu, dalam sebulan terakhir saja, koin Cardano telah mengalami kenaikan sebesar 25,8%, menunjukkan momentum yang solid. Dalam seminggu terakhir, crypto tersebut naik dari $0,57 menjadi $0,63. Sentimen pasar yang positif ini dapat menghasilkan keuntungan yang lebih signifikan. Menurut prediksi harga Cardano, mata uang crypto ini akan mengakhiri Q4 tahun ini pada harga $0,96.

Mantle (MNT) Naik 38% dalam Sebulan – Bisakah Melewati $1?

harga mantle network
Sumber: Medium

Mantle (MNT) juga telah menunjukkan tingkat momentum yang signifikan karena selama bulan lalu harganya telah melonjak sebesar 38%. Selain itu, selama dua minggu terakhir saja, harga Mantle telah bergerak naik sebesar 27%.

Hanya dalam seminggu terakhir, grafik crypto Mantle juga menunjukkan bullishness yang besar karena naik dari $0,69 menjadi $0,94, hanya sedikit meleset dari angka $1. Namun, perkiraan harga untuk masa depannya bullish karena kripto tersebut dapat segera mencapai titik tertinggi baru. Menurut prediksi harga Mantle, mata uang kripto ini akan mencapai $1,27 pada akhir Q4.

KangaMoon (KANG) Akan Berbasis Komunitas dan Memperkenalkan Elemen Sosial-Fi

KangaMoon (KANG) telah menunjukkan dominasi sejak awal penjualan awalnya, dan telah memberikan pengembalian investasi (ROI) sebesar 50% untuk investor awal. Namun, keuntungan signifikan dapat diperoleh dengan proyek ini bagi mereka yang terjun sekarang. Secara khusus, platform tersebut telah menarik perhatian yang signifikan.

Ini akan membangun pendekatan yang digerakkan oleh komunitas, di mana siapa pun dapat mengakses komponen Sosial-Fi, dan juga akan memungkinkan peserta kesempatan untuk mendapatkan hadiah dan bahkan aset dalam game. Proyek crypto ini sedang menjalani Tahap 2 dari ICO mata uang crypto di mana sekarang diperdagangkan pada harga $0,0075.

Ini telah mengalami pertumbuhan yang signifikan, dan menurut analis, harganya dapat melonjak hingga 100x setelah peluncurannya. Proyek ini telah mengumpulkan $200.000 pada Tahap 1 penjualan awal, dan $320.000 sejauh ini, dan ada bonus 10% untuk setiap token KANG yang dibeli selama tahap kedua.

Penutup

Jelas bahwa mata uang crypto Cardano dan Mantle bergerak naik nilainya. Namun, para pedagang paling berpengalaman tahu bahwa keuntungan yang solid dapat diperoleh dengan proyek tahap pra-penjualan, dan sebagai hasilnya, KangaMoon memiliki potensi untuk memberikan pengembalian tertinggi setelah peluncurannya, menjadikannya crypto terbaik untuk berinvestasi sekarang.

Baca Juga: Web3 Kehilangan Lebih dari $200 Juta Akibat Peretasan di Awal Tahun 2024, Apa yang Terjadi?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi