Cardano (ADA) Siap Uji Coba Ulang: Akankah ADA Tembus $0,50 Minggu Ini?

Cardano (ADA) Siap Uji Coba Ulang: Akankah ADA Tembus $0,50 Minggu Ini?

Jakarta, Pintu News – Cardano sedang mengalami fase pemulihan harga yang bergejolak. ADA telah menyentuh titik terendah di $0,43 pada saat penulisan dan sekarang sedang membangun upaya untuk bangkit dari jurang untuk mengukir tonggak harga baru. Token tersebut telah kehilangan 7% dari valuasinya dalam setahun terakhir dan telah diperdagangkan dalam warna merah untuk sebagian besar musim bull saat ini.

Namun, titik terendah seringkali mendorong harga crypto naik untuk menstabilkannya. Inilah yang diharapkan oleh komunitas ADA—agar ADA memuncak sekarang setelah token tersebut menyentuh titik terendah dari segala jenis.

Uji Coba Ulang Cardano: Apa yang Terjadi

Cardano saat ini berada di $0,43, titik terendah baru yang ditemui ADA musim bull ini. Menurut analis crypto Sssebi, token tersebut saat ini sedang dalam proses rebound dari garis tren bawah, bertindak sebagai support. Ini kira-kira berarti bahwa crypto dapat mencapai puncaknya pada $0,50 minggu ini dan dapat melonjak untuk menguji ulang untuk memeriksa keberaniannya yang sebenarnya.

Baca Juga: Perang Meme Coin: Akankah HOBBES atau DOGE20 yang Pertama Mencapai $1?

Analis dengan cepat menunjukkan perkembangan baru. Sssebi berbagi bagaimana RSI Cardano juga mencatat lonjakan sementara ADA mendapatkan “titik terendah yang lebih tinggi”. Perkembangan ini merupakan indikasi ADA mencapai titik terendah terendah, yang sekarang pada akhirnya akan membantu ADA meningkatkan kecepatannya untuk naik ke harga tertinggi baru.

“ADA memantul dari garis tren bawah, bertindak sebagai support. Kita bisa melihat pengujian ulang $0,50 segera, kemungkinan besar minggu ini. RSI perlahan naik sementara kita mendapatkan titik terendah yang lebih tinggi; ini adalah tanda bahwa titik terendah telah tercapai, dan saya mengharapkan beberapa aksi harga bullish.”

ADA Menunjukkan Titik Terendah yang Tinggi, Bersiap Uji $0,50 Minggu Ini

Cardano mencatat titik terendah yang tinggi, yang berarti bahwa kecepatannya lebih lambat dari yang diharapkan, tetapi lonjakan sudah di depan mata. RSI bullish, dan begitu juga prediksi masa depan. Selanjutnya diharapkan untuk menguji resistensi di $0,50. Satu-satunya faktor yang menyebabkan hambatan adalah ketidakmampuannya untuk membuat terobosan melewati gelombang perdagangan merah saat ini.

Sebagai referensi, ADA tercatat di $0,4316 saat menulis artikel ini. Itu mencerminkan penurunan 1,15% dalam 24 jam terakhir dan 2,32% dalam 7 hari terakhir. Ditambah lagi, kapitalisasi pasar dan volume 24 jam turun masing-masing sebesar 1,15% dan 17,45%. Cardano pada akhirnya siap untuk mengikuti tren yang ditetapkan oleh mata uang crypto unggulan di pasar – hanya garis waktu tentatif yang di luar jangkauan dan sulit diprediksi.

Yang datang dalam warna hijau adalah lonjakan 15,60% dalam kisaran seminggu. ADA ingin melampaui tonggak $0,50, yang pada dasarnya akan berarti pertumbuhan lebih dari 115%. Kemungkinan Cardano akan mengandalkan tingkat pertumbuhan tersebut pada akhir minggu ini. Atau, itu bisa menandai kenaikan dalam 30 hari ke depan. Ada peningkatan minat pada altcoin di tengah upaya untuk mendiversifikasi kepemilikan crypto.

Penutup

Cardano (ADA) sedang dalam perjalanan pemulihan yang bergejolak, tetapi komunitasnya tetap optimis. Token tersebut telah menyentuh titik terendah $0,43 dan sekarang sedang membangun upaya untuk bangkit kembali. Analis memperkirakan ADA dapat mencapai $0,50 minggu ini dan mengujinya kembali untuk mengukur kekuatannya yang sebenarnya.

Baca Juga: El Salvador Tambang 474 Bitcoin Menggunakan Energi Vulkanik Ramah Lingkungan

RSI Cardano juga menunjukkan lonjakan, yang menunjukkan bahwa titik terendah telah tercapai. Komunitas Cardano percaya bahwa ADA memiliki masa depan yang cerah dan mengharapkan pengembalian 15x setelah kapitalisasi pasar naik secara signifikan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi