Cardano (ADA) Siap Meledak? Whale Crypto Mulai Mengumpulkan Kembali!

Cardano (ADA) Siap Meledak? Whale Crypto Mulai Mengumpulkan Kembali!

Dalam dunia mata uang crypto, Cardano (ADA) menunjukkan statistik yang menarik terkait aktivitas paus crypto di jaringannya.

Data dari platform analitik crypto, Santiment, menunjukkan bahwa whale dan shark ADA yang memegang antara 100.000 hingga 10.000.000 koin ADA telah kembali mengumpulkan pada level tertinggi sejak September 2022.

Whale Cardano Kembali Mengumpulkan

Santiment menunjukkan bahwa akumulasi ini menjadi sangat signifikan ketika harga Cardano melewati level $0.29.

Tampaknya paus kembali ke level akumulasi yang luar biasa, dan provider analitik crypto ini menunjukkan bahwa lebih banyak aktivitas on-chain umumnya sedang berlangsung di blockchain Cardano, seperti yang ditunjukkan oleh peningkatan volume transaksi. Metrik ini telah meningkat hampir setiap minggu selama 6 bulan terakhir.

Baca Juga: Prediksi Harga Cardano (ADA) 2023, 2025, 2030: Bisa Capai $10 dan Mendominasi Market?

Jelas bahwa whale Cardano sedang dalam misi tertarget untuk membantu menghidupkan kembali harga koin dan mungkin membawanya ke level tertinggi baru.

Akumulasi, dan terutama akumulasi yang berkelanjutan, selalu mendahului lonjakan harga besar dan, oleh karena itu, paus ADA mungkin berperan penting dalam membantu menghidupkan kembali koin dalam jangka pendek.

Motivasi Membeli ADA

perkembangan cardano
Unsplash

Motivasi untuk terus membeli ADA tidak sulit dipahami, mengingat ekosistem pengembang Cardano telah bekerja keras mengembangkan produk baru dan meningkatkan rantai Cardano inti dalam upaya untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi secara keseluruhan.

Dengan peluncuran dompet crypto Light-nya, Lace, dan produk serupa lainnya, lebih banyak produk yang dapat meningkatkan utilitas dan permintaan ADA sedang dalam proses.

Potensi Lonjakan Harga ADA

Paus Cardano tampaknya sedang dalam misi untuk membantu menghidupkan kembali harga koin dan mungkin membawanya ke level tertinggi baru.

Akumulasi, dan terutama akumulasi yang berkelanjutan, selalu mendahului lonjakan harga besar dan, oleh karena itu, whale ADA mungkin berperan penting dalam membantu menghidupkan kembali koin dalam jangka pendek.

Dengan peluncuran dompet Light-nya, Lace, dan produk serupa lainnya, lebih banyak produk yang dapat meningkatkan utilitas dan permintaan ADA sedang dalam proses.

Paragraf Penutup

Dengan semua ini, tampaknya Cardano siap untuk lonjakan harga yang signifikan. Dengan whale crypto yang kembali mengumpulkan dan berbagai inovasi yang sedang dikembangkan, masa depan Cardano tampaknya cerah.

Baca Juga: Cardano Semakin Menguat, Kini TVL-nya Mencapai Lebih dari 400 Juta ADA!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi