Shibarium Bridge: Rahasia di Balik Mengirim ETH yang Harus Kamu Ketahui!

Shibarium Bridge: Rahasia di Balik Mengirim ETH yang Harus Kamu Ketahui!

Shibarium Bridge telah menarik banyak perhatian baru-baru ini, terutama setelah uji coba publik yang sukses dilakukan oleh seorang insinyur perangkat lunak yang dikenal sebagai @CryptoLeadDev.

Uji coba ini menunjukkan bagaimana ETH dapat dengan mudah ditransfer ke Shibarium. Mari kita telusuri lebih lanjut.

Uji Coba Shibarium Bridge oleh @CryptoLeadDev

@CryptoLeadDev memutuskan untuk menguji Shibarium Bridge dengan mengirim 0.01 ETH.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Shiba Army, Tim Shiba Inu Persiapkan ShibaSwap 2.0!

Awalnya, biaya estimasi untuk operasi ini adalah $1,95, tetapi saat dompet Metamask dibuka, biaya tersebut naik menjadi $2.65. Setelah delapan menit menunggu, ETH akhirnya tiba di dompet @CryptoLeadDev.

Proses Konversi ke WETH

Twitter

Setelah ETH tiba di Shibarium, ia dikonversi menjadi WETH (Wrapped Ethereum).

Mengingat WETH adalah token baru di Shibarium, @CryptoLeadDev harus menandainya sebagai “Custom token” untuk membantu sistem mengenali Wrapped Ethereum yang berbeda di Shibarium dan Ethereum.

Milestone Baru di Shibarium Mainnet

Shibarium Mainnet sendiri telah mencapai beberapa milestone penting. Menurut data dari Shibariumscan, jumlah total transaksi telah tumbuh menjadi 463.373, sementara jumlah dompet yang terhubung meningkat dari 65.000 menjadi 138.570 dalam semalam.

Kesimpulannya, Shibarium Bridge tampaknya bekerja dengan baik dan menawarkan solusi yang efisien untuk mentransfer ETH ke Shibarium.

Baca Juga: Kabar Gembira Buat ShibArmy, Shibarium Akan Dirilis Minggu Depan? Ini Jawaban Pengembangnya

Jika kamu tertarik dengan teknologi ini atau ekosistem Shibarium dan Shiba Inu secara umum, ini adalah waktu yang tepat untuk memperhatikan perkembangan selanjutnya.

Seperti biasa, lakukan risetmu sendiri dan konsultasikan dengan ahli keuangan sebelum membuat keputusan investasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: