Cara Berpartisipasi dalam Airdrop Saga, Bisa Dapat Airdrop NFT dan Token Gratis?

author:

Cara Berpartisipasi dalam Airdrop Saga, Bisa Dapat Airdrop NFT dan Token Gratis?

Jakarta, Pintu News – Saga, blockchain Layer 1 generasi terbaru, menjanjikan program airdrop kripto “Power-Level Over 9000”, yang membuka babak baru gamified blockchain. NFT dan token proyek menjadi dua jenis hadiah yang diberikan kepada pengguna, yang berpartisipasi dalam lotre dan harus menaruh token SAGA mereka sebagai jaminan.

Syarat Berpartisipasi dalam Airdrop Saga

airdrop saga

(linkedin.com/Neville Ng’ambwa)

Untuk memenuhi syarat airdrop kripto, pengguna harus men-staking token SAGA. Ketentuan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan blockchain Saga sekaligus memberi penghargaan kepada anggota komunitas yang aktif.

Saga menyediakan sumber daya terperinci yang menjelaskan proses dan panduan untuk staking. Kampanye ini disusun berdasarkan snapshot berkala dari akun staker token, yang akan menentukan kelayakan mereka untuk airdrop kripto tertentu.

Selain itu, airdrop kripto akan menjadi “brankas,” yang berisi berbagai token proyek dan NFT. Proyek mitra akan menentukan distribusi dan frekuensi yang tepat berdasarkan analisis mereka terhadap profil staker.

“Melalui airdrop berkala yang berkelanjutan selama beberapa bulan mendatang, kami berencana untuk memberi penghargaan kepada pemegang SAGA yang melakukan staking token mereka, guna memperkuat keamanan rantai Saga,” tulis tim Saga.

Baca juga: Saga Crypto dan Masa Depan Blockchain: Inovasi yang Mengubah Permainan!

Saga Gandeng Lebih dari 100 Proyek Game Lain Sebagai Partner

shrapnel crypto 2024

(shrapnel.com)

Namun, tidak semua staker akan memenuhi syarat untuk setiap airdrop, karena alokasi tunduk pada kriteria yang telah ditentukan oleh Saga dan mitranya. Saga berencana untuk mengambil snapshot pertama sebelum akhir April 2024 sebagai bagian dari serangkaian langkah untuk menjaga keterlibatan dan menghargai loyalitas dalam komunitas.

Inisiatif ini mencakup kemitraan dengan lebih dari 100 proyek dan permainan yang berbeda, seperti Shrapnel, The Sandbox, Wilder World, dan lainnya.

Kampanye ini bertujuan untuk memberi penghargaan kepada staker dan memperkuat posisi Saga sebagai entitas yang tangguh di pasar game Web3. Melalui kemitraan ini dan pelaksanaan strategis airdrop token, Saga berharap dapat menumbuhkan persatuan dan kolaborasi yang lebih besar di berbagai jaringan blockchain, termasuk Ethereum, Solana, Cosmos, Polygon, dan Avalanche, yang meningkatkan kehadirannya.

Baca juga: Magic Eden Lampaui Blur, Raih Puncak Pasar NFT dengan Volume Perdagangan $756 Juta!

Saga: Masa Depan Blockchain Gaming

Saga adalah blockchain Layer 1 generasi berikutnya yang dirancang khusus untuk game Web3. Dengan fokus pada skalabilitas, keamanan, dan interoperabilitas, Saga bertujuan untuk menjadi platform pilihan bagi pengembang game dan pengguna. Saga telah mengumpulkan lebih dari $30 juta dalam pendanaan dari investor terkemuka, termasuk Sequoia Capital, Paradigm, dan Coinbase Ventures.

Tim Saga terdiri dari para veteran industri game dan blockchain yang berpengalaman, termasuk pendiri Zynga, Mark Pincus, dan mantan kepala teknologi Ethereum, Gavin Wood.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi