Canto Blockchain Luncurkan “Cyclone Stack”: Revolusi Efisiensi dalam Transisi ke Polygon!

author:

Canto Blockchain Luncurkan “Cyclone Stack”: Revolusi Efisiensi dalam Transisi ke Polygon!

Dalam langkah signifikan yang menjanjikan untuk mengubah lanskap crypto, Canto Blockchain, berbasis di Cosmos, telah mengumumkan pengenalan “Cyclone Stack”.

Suite teknologi baru ini, yang mencakup beberapa peningkatan, bertujuan untuk mempercepat generasi blok, meningkatkan pengambilan data penyimpanan, dan menetapkan standar yang lebih tinggi untuk eksekusi transaksi, menjanjikan pengalaman yang mulus bagi pengguna dan pengembang.

Komponen Utama Cyclone Stack

canto
Sumber: Coin Muhendisi

Cyclone Stack menggabungkan tiga peningkatan utama: Upgrade Callisto, Kallichore, dan Elara. Masing-masing dirancang untuk meningkatkan efisiensi jaringan, dengan janji waktu blok yang lebih cepat dan kecepatan penyimpanan yang ditingkatkan.

Baca juga: Top 4 Token Ekosistem Canto di 2024: Note, Omnicat, Cadence Protocol, Canto

Stack juga dirancang untuk mempertahankan kompatibilitas penuh dengan semua alat dan aplikasi Mesin Virtual Ethereum (EVM) yang ada, memfasilitasi penggunaan dan pengembangan kontrak pintar yang berkelanjutan dalam ekosistem Canto.

Meningkatkan Kinerja Jaringan dan Skalabilitas

Dedikasi Canto terhadap kinerja diilustrasikan oleh peningkatan komprehensif ini, yang siap membuat platform lebih mampu mengelola peningkatan permintaan pengguna dan pengembang.

Pengumuman September mengenai evolusi Canto menjadi solusi Layer-2 dengan Kit Pengembangan Rantai (CDK) Polygon semakin diperkuat oleh pengembangan ini.

Integrasi Canto dengan CDK Polygon, ditambah dengan penciptaan Cyclone EVM dan implementasi ZK-provers, menunjukkan pendekatan yang kuat untuk memastikan keamanan jaringan dan skalabilitas.

“Selama beberapa bulan terakhir kami telah bekerja sama dengan tim polygon untuk melakukan penelitian tentang integrasi, dan sampai pada kesimpulan bahwa kami akan menggunakan pembuktian Tipe-1 mereka untuk tetap menjadi L1 alih-alih menjadi L2,” kata seorang perwakilan Canto kepada CoinDesk melalui email.

Dampak pada Ekosistem Blockchain

Pengumuman ini mewakili tonggak penting bagi Canto saat terus berkembang dalam industri blockchain.

Baca juga: Proyek Layer-2 Bitcoin BVM Menggoda Pengguna dengan Airdrop Menggiurkan!

Adopsi Cyclone Stack diperkirakan akan memperkaya kemampuan blockchain, memungkinkan Canto menawarkan platform yang lebih kuat dan efisien, yang penting untuk mempertahankan daya saing dan mendorong inovasi di dunia crypto yang bergerak cepat.

Dengan pengenalan Cyclone Stack, Canto Blockchain tidak hanya meningkatkan kinerja dan skalabilitas dalam transisi ke ekosistem Polygon tetapi juga menetapkan standar baru dalam pengembangan game dan aplikasi Web3.

Langkah ini menjanjikan untuk membawa gelombang baru inovasi dan partisipasi dalam ruang crypto, memperkuat ekosistem Canto dan berkontribusi pada pertumbuhan berkelanjutan ruang mata uang kripto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: CoinMarketCap