Layanan Penyewaan Jet Mewah, Candy Jets, Mulai Terima Pembayaran Bitcoin!

author:

Layanan Penyewaan Jet Mewah, Candy Jets, Mulai Terima Pembayaran Bitcoin!

Jakarta, Pintu News – Candy Jets, sebuah layanan penyewaan jet pribadi terkemuka, telah bermitra dengan CoinCorner, penyedia layanan Bitcoin terkemuka, untuk menerima pembayaran dalam Bitcoin untuk layanan perjalanan mewah mereka.

Dengan kemitraan ini, klien Candy Jets kini dapat melakukan pembayaran menggunakan Bitcoin dan Lightning, lapisan yang dibangun di atas Bitcoin yang memungkinkan pembayaran BTC murah dan instan.

Pasar layanan penyewaan jet pribadi telah mengalami pertumbuhan substansial, mencapai $12,97 miliar pada tahun 2023, dan diperkirakan akan meningkat menjadi $21,18 miliar pada tahun 2026.

Kemitraan Candy Jets dan CoinCorner

CEO CoinCorner Danny Scott berkomentar,

“Sungguh luar biasa bahwa kami dapat membantu Candy Jets untuk mengenal Bitcoin. Penerimaan Bitcoin tampaknya menyebar luas di antara bisnis: mulai dari membuka dunia pembayaran tanpa batas hingga komoditas valuta asing hingga mengurangi waktu dan sumber daya yang sebelumnya terkait dengan metode pembayaran utama.”

Baca juga: El Salvador Luncurkan Platform Transparansi Bitcoin, Bagaimana Cara Kerjanya?

Laura Green, salah satu pendiri Candy Jets, mengungkapkan kegembiraannya dengan mengatakan,

“Tanggal pengumuman semakin dekat mulai hari ini, pengguna Candy Jets tidak perlu lagi menggunakan mata uang fiat. Model pembayaran kripto adalah masa depan, dan kami senang bekerja sama dengan CoinCorner dalam hal ini.”

Manfaat Pembayaran Bitcoin untuk Candy Jets

pembayaran crypto jets
Generated by AI

Penerimaan Bitcoin oleh Candy Jets menawarkan beberapa manfaat bagi perusahaan dan kliennya.

Pertama, Bitcoin menyediakan metode pembayaran yang aman dan terdesentralisasi, mengurangi risiko penipuan dan meningkatkan privasi klien.

Kedua, Bitcoin menawarkan biaya transaksi yang lebih rendah dibandingkan dengan metode pembayaran tradisional, yang dapat menghemat biaya bagi klien dan perusahaan.

Ketiga, Bitcoin adalah aset global yang tidak terikat pada mata uang atau negara tertentu, sehingga memudahkan klien dari berbagai negara untuk melakukan pembayaran.

Baca juga: Bayar Ojol Pakai Crypto? Grab Luncurkan Inovasi Pembayaran Crypto!

Dampak pada Industri Perjalanan Mewah

Kemitraan antara Candy Jets dan CoinCorner menandai tonggak penting dalam adopsi Bitcoin dalam industri perjalanan mewah. Hal ini menunjukkan bahwa perusahaan-perusahaan besar dan mapan mulai mengakui potensi Bitcoin sebagai metode pembayaran yang layak dan menguntungkan.

Penerimaan Bitcoin oleh Candy Jets dapat mendorong perusahaan perjalanan mewah lainnya untuk mempertimbangkan untuk menerima Bitcoin, yang dapat memperluas penggunaan Bitcoin dalam industri ini dan meningkatkan kesadaran publik tentang manfaat Bitcoin.

Secara keseluruhan, kemitraan antara Candy Jets dan CoinCorner merupakan langkah maju yang signifikan dalam adopsi Bitcoin dalam industri perjalanan mewah. Dengan menawarkan pembayaran Bitcoin, Candy Jets memberikan kliennya pilihan pembayaran yang aman, terjangkau, dan global.

Lebih lanjut, kemitraan ini juga dapat mendorong perusahaan perjalanan mewah lainnya untuk menerima Bitcoin, yang dapat memperluas penggunaan Bitcoin dalam industri ini dan meningkatkan kesadaran publik tentang manfaat Bitcoin.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Youtube – Crypto Sherpa