Camelot Launchpad: Platform IDO, Inkubator, dan DEX Berbasis Komunitas di Arbitrum

Camelot Launchpad: Platform IDO, Inkubator, dan DEX Berbasis Komunitas di Arbitrum

Camelot adalah platform IDO, inkubator, dan DEX berbasis komunitas yang dibangun di Arbitrum. Platform ini memiliki infrastruktur khusus yang dikembangkan untuk memberdayakan pengguna dan proyek dengan likuiditas yang dalam dan berkelanjutan.

Camelot Launchpad memfasilitasi perusahaan rintisan crypto yang paling menjanjikan dalam melakukan penjualan token publik, serta dalam mengumpulkan dana dan likuiditas secara terdesentralisasi.

Camelot: Platform IDO, Inkubator, dan DEX Berbasis Komunitas

Camelot adalah ekosistem berbasis komunitas yang dibangun di jaringan Arbitrum, yang bertujuan untuk membantu perusahaan rintisan dalam penggalangan dana dan pencatatan sambil menyediakan likuiditas kepada mereka melalui infrastrukturnya yang dapat dibagi menjadi dua bagian.

Baca Juga: ChainGPT: Platform Baru yang Ubah Masa Depan Crypto dan Web3!

Untuk berpartisipasi dalam Camelot IDO, tidak perlu mempertaruhkan atau mengalokasikan token apa pun. Investor dapat bergabung dengan lelang publik Camelot dengan memilih proyek yang ingin investor kontribusikan dan mengalokasikan dana. Selama lelang, harga token ditentukan oleh jumlah dana yang terkumpul.

Camelot Launchpad: Akses Awal ke Penjualan Token Publik dan Khusus

Camelot Launchpad: Akses Awal ke Penjualan Token Publik dan Khusus
Camelot Docs – Camelot DEX

Camelot Launchpad adalah platform bagi proyek crypto untuk mengadakan Initial DEX Offering (IDO). Peserta dapat memperoleh akses awal ke penjualan token publik dan khusus di platform. Platform ini menyediakan berbagai proyek berkualitas tinggi yang telah melalui proses seleksi ketat.

Beberapa proyek yang telah berhasil diluncurkan melalui Camelot Launchpad antara lain Penpie, Babylons, dan SpaceFi. Camelot Launchpad menawarkan berbagai fitur yang menarik bagi peserta, seperti:

  • Proses pendaftaran yang mudah dan cepat
  • Tidak perlu staking atau mengalokasikan token untuk berpartisipasi
  • Harga token yang kompetitif
  • Akses ke proyek crypto berkualitas tinggi

Camelot: Token GRAIL dan xGRAIL

Token GRAIL adalah token utilitas asli dari Camelot. GRAIL digunakan untuk berbagai keperluan, seperti:

  • Berpartisipasi dalam pemungutan suara DAO
  • Mendapatkan hadiah dari staking
  • Membayar biaya transaksi di Camelot DEX xGRAIL adalah versi terbungkus dari GRAIL yang tidak dapat ditransfer.

xGRAIL menawarkan berbagai manfaat bagi pengguna, seperti:

  • Meningkatkan peluang untuk mendapatkan alokasi token dalam IDO
  • Mendapatkan diskon biaya transaksi di Camelot DEX
  • Akses ke fitur eksklusif di Camelot DEX

Camelot: Platform IDO, Inkubator, dan DEX Berbasis Komunitas yang Menjanjikan

Camelot adalah platform IDO, inkubator, dan DEX berbasis komunitas yang menjanjikan. Platform ini memiliki infrastruktur khusus yang dikembangkan untuk memberdayakan pengguna dan proyek dengan likuiditas yang dalam dan berkelanjutan.

Camelot Launchpad memfasilitasi perusahaan rintisan crypto yang paling menjanjikan dalam melakukan penjualan token publik, serta dalam mengumpulkan dana dan likuiditas secara terdesentralisasi.

Baca Juga: Pendapatan Harian Penambang Bitcoin Cetak Rekor Baru Jelang Halving, Mencapai $78,6 Juta!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi