Calon Presiden AS Akan Berdebat Soal Crypto, Siapa Paling Pro?

Calon Presiden AS Akan Berdebat Soal Crypto, Siapa Paling Pro?

Menggema di ruang digital, kampanye “Stand With Crypto” yang digagas oleh bursa cryptocurrency Coinbase, menjadi sorotan. Kampanye ini bertujuan untuk mengumpulkan para kandidat presiden Amerika Serikat tahun 2024 dalam sebuah diskusi tentang teknologi blockchain dan aset digital.

Sebuah forum akan diadakan di New Hampshire pada tanggal 11 Desember, menjanjikan perdebatan seru antara para calon presiden terkait masa depan crypto.

Kandidat yang Berpartisipasi

Calon Presiden 2024 Robert F. Kennedy Jr. Janji Bebaskan Pajak Bitcoin ke Dolar AS!"
Bitcoin.com News

Situs kampanye telah mengonfirmasi kehadiran beberapa kandidat dari kedua kubu partai. Dari Partai Republik, Asa Hutchinson dan Vivek Ramaswamy telah menyatakan partisipasi mereka, sementara dari Partai Demokrat, Dean Phillips juga akan bergabung dalam forum ini. Forum ini akan membahas berbagai isu terkait aset digital yang menjadi topik panas saat ini.

Baca Juga: Harga Avalanche (AVAX) Melonjak 85,16% dalam Waktu 1 Minggu, Apa Alasannya?

Selain mereka, kandidat lain yang diundang termasuk mantan Presiden Donald Trump, kandidat independen Robert F. Kennedy Jr., serta tokoh Republik lainnya seperti Doug Burgum, Nikki Haley, Ron DeSantis, dan Chris Christie. Kehadiran mereka diharapkan dapat memberikan perspektif yang beragam mengenai regulasi crypto dan pengembangan crypto di Amerika Serikat.

Opini Publik dan Dampak Forum

Jajak pendapat terkini menunjukkan bahwa pertarungan di pemilihan presiden 2024 kemungkinan akan melibatkan Presiden Biden dan Trump. Trump unggul dengan selisih dua digit atas DeSantis, Haley, dan Ramaswamy, dengan persentase yang bervariasi antara 5% hingga 13%.

Sementara itu, Kennedy Jr., yang dikenal pro-crypto, mendapatkan 22% dalam jajak pendapat Quinnipiac melawan Trump dan Biden. Pengaruh forum yang akan diadakan sebulan sebelum pemilihan primer terhadap perhatian pemilih terhadap crypto masih belum bisa dipastikan.

Meskipun kandidat seperti Kennedy Jr. dan Ramaswamy menjadikan aset digital sebagai salah satu prioritas kampanye mereka, Biden dan Trump jarang terbuka membahas tentang crypto dan blockchain di publik.

Prospek Crypto dalam Pemilu Mendatang

Forum ini diharapkan dapat menjadi ajang bagi para kandidat untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap industri crypto. Dengan meningkatnya perhatian publik terhadap aset digital, posisi para kandidat terhadap crypto bisa menjadi faktor penting dalam pemilihan presiden mendatang.

Para pemilih yang terlibat dalam pasar crypto tentunya akan memperhatikan dengan seksama pandangan dan kebijakan yang diusung oleh masing-masing kandidat. Diskusi ini juga akan menjadi kesempatan bagi industri crypto untuk menyampaikan harapan dan kebutuhan mereka kepada para calon pemimpin negara.

Dengan begitu, kebijakan yang mendukung pertumbuhan dan inovasi dalam sektor crypto dapat terbentuk, memberikan dampak positif bagi ekonomi dan teknologi di Amerika Serikat.

Paragraf Penutup

Forum “Stand With Crypto” ini tidak hanya penting bagi komunitas crypto tetapi juga bagi masa depan ekonomi digital Amerika Serikat. Dengan mengikuti perkembangan dan diskusi ini, kamu bisa mendapatkan gambaran tentang bagaimana masa depan crypto akan diarahkan oleh para pemimpin negara terbesar di dunia.

Baca Juga: Rahasia Dibalik Lonjakan Harga SKALE: Peluang Emas Bagi Investor!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi