Revolusi Berbasis AI: CADAICO Melangkah dari Sukses POC Menuju Peluncuran Marketplace Awal

Revolusi Berbasis AI: CADAICO Melangkah dari Sukses POC Menuju Peluncuran Marketplace Awal

Jakarta, Pintu News – CADAICO, perusahaan rintisan yang berbasis di Jerman, telah membuat gebrakan dengan meluncurkan marketplace berbasis AI dan blockchain untuk pengembangan perangkat lunak pelengkap CAD. Marketplace ini menawarkan efisiensi dan opsi kustomisasi yang tak tertandingi bagi pengguna CAD di seluruh dunia.

Dalam sebuah langkah maju yang luar biasa, penjualan publik token CADAI dimulai pada tanggal 1 April 2024, dengan peserta yang masuk daftar putih memanfaatkan kesempatan untuk berinvestasi. Respons yang cepat membuat 80% dari penjualan terpenuhi hanya dalam waktu 4 jam, dan semuanya terjual habis dalam waktu 6 jam, menghasilkan total $500.000.

Kolaborasi AI dan Blockchain untuk Merevolusi Industri CAD

Didukung oleh negara bagian Baden-Württemberg di Jerman, CADAICO telah dengan cepat beralih dari Proof of Concept (POC) yang sukses menjadi kolaborasi dengan Schnaithmann Maschinenbau GmbH. Pencapaian ini telah mendorong CADAICO ke fase pengembangan berikutnya, mempercepat peluncuran marketplace lebih cepat dari jadwal.

Pengembangan ini menunjukkan keunggulan utama proyek: menggunakan AI dan blockchain untuk menghadirkan platform kolaboratif untuk pengembangan perangkat lunak pelengkap CAD, yang merevolusi cara kerja desainer dan pengembang.

Baca Juga: Bocoran Strategi Baru Binance dan Gebrakan di Dunia Crypto Gaming di Pasar Crypto

“Kami sangat bangga dengan kemitraan kami dengan Schnaithmann Maschinenbau dan penerimaan POC kami. Kolaborasi ini memungkinkan kami akses penuh ke server dan pustaka CAD mereka, yang memungkinkan kami untuk menyempurnakan CADAI Assistant kami untuk memenuhi kebutuhan desain tertentu dengan sempurna,” kata CEO CADAICO, Pedram Shahid.

Marketplace CADAI: Platform Kolaboratif untuk Pengembangan Perangkat Lunak Pelengkap CAD

Marketplace CADAI: Platform Kolaboratif untuk Pengembangan Perangkat Lunak Pelengkap CAD
CADAI

CADAICO berada di garis depan dalam mengintegrasikan teknologi AI dan blockchain untuk menciptakan ekosistem kolaboratif untuk pengembangan perangkat lunak pelengkap CAD.

Dengan dukungan negara bagian Baden-Württemberg di Jerman dan kemitraan yang sukses dengan Schnaithmann Maschinenbau GmbH, CADAICO akan menyegarkan proses desain dan manufaktur, meningkatkan efisiensi dan kreativitas.

Komitmen proyek terhadap inovasi terbukti dalam peluncuran marketplace yang dipercepat, menyediakan platform yang solid bagi pengembang dan desainer di seluruh dunia.

Peluncuran Marketplace dan Penjualan Token CADAI yang Sukses

Peluncuran marketplace CADAI menandai tonggak penting dalam perjalanan CADAICO. Marketplace ini sekarang tersedia untuk pengguna di seluruh dunia, menawarkan berbagai perangkat lunak pelengkap CAD yang dapat diunduh dan diinstal dengan mudah.

Penjualan token CADAI yang sukses juga menunjukkan kepercayaan investor terhadap proyek ini. Dalam penjualan publik yang dimulai pada tanggal 1 April 2024, 80% dari token terjual dalam waktu 4 jam, dan semuanya terjual habis dalam waktu 6 jam, menghasilkan total $500.000.

Baca Juga: Bitcoin Siap Menghadapi Badai Harga Sempurna Akibat Kebijakan The Fed

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

Referensi