Byte City dan TheSoul Publishing Luncurkan Penyanyi Virtual Pertama dalam Kompetisi Dance!

Byte City dan TheSoul Publishing Luncurkan Penyanyi Virtual Pertama dalam Kompetisi Dance!

Byte City dan TheSoul Publishing, dua entitas besar dalam dunia digital, baru-baru ini meluncurkan inovasi yang belum pernah terjadi sebelumnya: Virtual Singer dalam Dance Competition. Inovasi ini mengubah cara kita melihat dan berinteraksi dengan teknologi. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Byte City dan TheSoul Publishing Pionir Penyanyi Virtual

Byte City dan TheSoul Publishing
Sumber: BeyondGames

Dilansir dari The News Crypto, Byte City dan TheSoul Publishing telah meluncurkan penyanyi virtual pertama dalam kompetisi tari, menandai babak baru dalam integrasi teknologi dalam hiburan.

Polar, seorang penyanyi, penari, dan influencer terkenal dengan lebih dari 1,8 juta pengikut TikTok dan lebih dari 1,3 juta subscriber YouTube, merupakan penampil utama pada acara ini, yang disebut sebagai Polar Party Dance Off.

Polar adalah suara baru yang merangkul pemberontakan remaja dan berbicara langsung kepada Generasi Z. Para pengikutnya tertarik kepadanya karena sikapnya yang tertutup, estetika yang khas, dan kemampuan menarinya yang menarik.

Baca Juga: Epic Games Gandeng CLO Virtual Fashion untuk Mengeksplorasi Dunia Mode Digital

Dampak dari Penyanyi Virtual dalam Kompetisi Dance

Peluncuran penyanyi virtual dalam kompetisi tari ini membawa dampak yang signifikan pada industri hiburan dan teknologi.

Inovasi ini menawarkan cara baru untuk menikmati hiburan, dengan menciptakan integrasi antara teknologi dan seni yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan ini, penonton dapat mengalami cara baru dalam menikmati tari dan musik.

Polar Party Dance Off adalah kompetisi selama seminggu yang dimulai pada 17 Juni 2023, di mana para peserta dapat menampilkan koreografi terbaik mereka sambil menggunakan avatar Polar yang unik untuk memenangkan hadiah utama.

Untuk pertama kalinya, seorang penyanyi virtual telah diintegrasikan ke dalam permainan menari di acara ini, dan para pengikutnya sekarang dapat membeli avatar Polar. Pemain dapat berpartisipasi dalam pertunjukan langsung yang unik dalam game oleh Polar selama acara yang berlangsung selama seminggu penuh, penuh dengan grafis yang canggih dan audio yang mengasyikkan.

Baca Juga: Revolusi Dunia Game: Kinetix Luncurkan Infrastruktur Emote untuk Game dan Dunia Virtual

Masa Depan Hiburan Digital dengan Penyanyi Virtual

TheSoul Publishing
Sumber: What’s News in Publishing

Langkah Byte City dan TheSoul Publishing ini memberikan gambaran tentang masa depan hiburan digital. Dengan inovasi seperti ini, kita dapat melihat potensi besar bagi teknologi untuk membentuk dan mengubah cara kita menikmati hiburan.

Namun, ini juga membawa tantangan dan pertanyaan baru tentang bagaimana kita berinteraksi dan terlibat dengan teknologi ini.

Pemain harus mendaftar untuk bermain di situs web BYTE CITY, mengunduh BYTE CITY dari Samsung Galaxy Store atau Google Play, dan bergabung dengan grup BYTE CITY Discord untuk ikut serta dalam Polar Party Dance Off. Semua orang diundang untuk berpartisipasi dalam keseruannya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: