Byte City Meluncurkan Acara Penghormatan Bruce Lee di Metaverse

author:

Byte City Meluncurkan Acara Penghormatan Bruce Lee di Metaverse

Bruce Lee, aktor dan seniman bela diri legendaris yang meninggal pada tahun 1973, akan mengajar seni bela diri di Metaverse melalui acara penghormatan yang diselenggarakan oleh platform hiburan sosial untuk merayakan 50 tahun kepergiannya.

Proyek Metaverse, Byte City, mengumumkan pada 26 Juli bahwa mereka yang ingin berinteraksi dengan avatar aktor almarhum dapat berpartisipasi dalam acara tersebut dengan mencetak avatar di Ethereum dan Polygon. Proses pencetakan ini telah dimulai pada 27 Juli 2023 untuk Polygon dan 28 Juli 2023 untuk Ethereum.

Byte City dan Penghormatan untuk Bruce Lee

byte city metaverse bruce lee
Sumber: Twitter

Pada 27 Juli 2023, melalui sebuah cuitan di Twitter, Byte City mengumumkan berkolaborasi dengan Magic Eden untuk mengabadikan Bruce Lee di Polygon dan Ethereum. Tidak hanya itu, Byte City juga menyediakan koleksi mint gratis #BL50Tribute.

Byte City, platform hiburan sosial generasi berikutnya yang mengkhususkan diri dalam koleksi digital, akan menghormati legenda seni bela diri Bruce Lee melalui inisiatif digital yang revolusioner. Dengan menggabungkan interaksi sosial dengan koleksi digital dalam lingkungan game pesta yang menarik, Byte City menawarkan Metaverse baru di mana penggemar dapat terhubung dengan legenda dalam format digital yang mendalam.

Baca juga: Meta Alami Kerugian $3.7 Miliar, Mark Zuckerberg Tetap Optimis Terhadap Metaverse

Pengaruh Bruce Lee sangat kuat dalam industri video game global. Namun, kolaborasinya dengan Byte City menandai kehadiran pertamanya di Metaverse. Menjelang peringatan 50 tahun kepergian Bruce Lee pada 20 Juli 2023, kemitraan ini menawarkan penggemar cara unik untuk berinteraksi dan menghormati legenda tersebut.

Untuk merayakan kehidupan dan filosofi Bruce Lee, Byte City mengatur acara unik yang akan memungkinkan komunitas Bruce Lee global untuk terhubung, mengenang, dan mengabadikan harapan terbaik mereka untuk legenda tersebut di blockchain.

Pengalaman Imersif di Metaverse

Byte City meluncurkan pengalaman metaverse mobile Bruce Lee yang mendalam ini secara eksklusif di Samsung Galaxy Store. Dalam dunia digital yang berkembang pesat, platform seperti Byte City, yang mendorong interaksi dan pertumbuhan komunitas, menjadi semakin penting.

CEO Byte City, Roy Liu, menyatakan komitmen perusahaan untuk menciptakan ruang yang beragam, mudah diakses, dan menarik untuk komunitas digital. Liu menekankan bahwa kolaborasi ini tidak hanya akan menghormati ingatan Bruce Lee tetapi juga memfasilitasi pengalaman sosial yang mendalam bagi penggemar.

Putri Bruce Lee, Shannon Lee, berbagi kegembiraannya tentang kemitraan ini, dengan menegaskan bahwa acara ini akan memberikan pengalaman yang mendalam bagi komunitas Bruce Lee dan menawarkan cara unik untuk menjaga semangat ayahnya tetap hidup.

Baca juga: Bebe Rexha Siap Mengguncang Metaverse dengan Konser Pertamanya di Roblox!

Bruce Lee dan Masa Depan Metaverse

Dengan kehadiran Bruce Lee di Metaverse, tampaknya kita melihat awal baru untuk pengalaman digital. Ini menunjukkan bagaimana teknologi dapat digunakan untuk menghidupkan kembali legenda dan memberikan pengalaman yang unik dan mendalam bagi penggemar.

Namun, ada tantangan yang harus dihadapi, termasuk bagaimana memastikan bahwa pengalaman ini dapat diakses oleh semua orang dan bagaimana menjaga semangat dan filosofi Bruce Lee tetap hidup dalam pengalaman digital ini.

Meski demikian, dengan acara penghormatan ini, tampaknya Byte City berkomitmen untuk mengatasi tantangan ini dan memanfaatkan potensi penuh Metaverse dalam menciptakan pengalaman yang unik dan mendalam bagi penggemar Bruce Lee.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: