Memperingati Sang Legenda, BYTE CITY Bawa Bruce Lee ke Metaverse

author:

Memperingati Sang Legenda, BYTE CITY Bawa Bruce Lee ke Metaverse

Bruce Lee, ikon seni bela diri legendaris, membuat penampilan pertamanya di Metaverse melalui kolaborasi dengan BYTE CITY. Kolaborasi ini memberikan pengalaman digital yang mendalam bagi penggemar, memungkinkan mereka untuk berinteraksi dengan legenda tersebut seperti belum pernah ada sebelumnya.

Penghormatan ini semakin terasa penting karena mendekati 20 Juli 2023, yang menandai 50 tahun kepergian Bruce Lee.

Bruce Lee dan Debut Pertamanya di Metaverse

byte city bawa bruce lee ke metaverse
Mpost

Bruce Lee, ikon seni bela diri yang legendaris, membuat penampilan pertamanya di Metaverse, sebuah dunia virtual yang interaktif, melalui kolaborasi dengan BYTE CITY. Kolaborasi ini menandai langkah penting dalam menghormati warisan Bruce Lee dan memberikan penggemar pengalaman digital yang belum pernah ada sebelumnya.

Dalam Metaverse ini, penggemar dapat berinteraksi dengan Bruce Lee dalam cara yang baru dan inovatif, memberikan mereka kesempatan untuk merasakan kehadiran dan filosofi legenda tersebut dalam cara yang belum pernah mereka alami sebelumnya.

Baca juga: Revolusi dari OMA3: Sistem Portal Antar-Dunia Metaverse yang Dapat Beroperasi Bersama!

BYTE CITY, sebagai platform hiburan sosial generasi berikutnya untuk koleksi digital, telah mengambil langkah besar dalam menghormati Bruce Lee dengan menciptakan pengalaman Metaverse.

Melalui platform ini, mereka menawarkan pengalaman yang mendalam dan interaktif di mana penggemar dapat merasakan kehadiran Bruce Lee dan berinteraksi dengan warisannya dalam cara yang baru dan menarik.

Peringatan 50 Tahun Kepergian Bruce Lee

Untuk memperingati 50 tahun kepergian Bruce Lee, BYTE City mengadakan acara khusus di Metaverse. Acara ini dirancang untuk menghormati warisan Bruce Lee dan memberikan penggemar kesempatan untuk merayakan kehidupan dan filosofi legenda seni bela diri ini dalam lingkungan digital.

Nantinya, selama acara tersebut berlangsung, penggemar diberikan kesempatan untuk mengirimkan harapan terbaik mereka untuk Bruce Lee. Yang paling penting, semua harapan ini akan dicetak ke blockchain secara abadi, menciptakan monumen digital untuk Bruce Lee yang akan bertahan selamanya.

Tidak hanya itu, acara ini juga menunjukkan bagaimana Metaverse dan teknologi blockchain dapat digunakan untuk menciptakan pengalaman yang mendalam dan berarti. Dengan mencetak harapan penggemar ke blockchain, BYTE City menciptakan monumen digital yang abadi untuk Bruce Lee.

Cordell Broadus, kepala budaya Byte City dan putra dari legenda musik dunia, Snoop Dogg, mengatakan,

“Bruce Lee adalah ikon global yang terus menginspirasi banyak generasi dengan filosofi dan seninya. Menjembatani kesenjangan antara merek dan komunitas yang menginspirasi mereka adalah inti dari Byte City. Kolaborasi ini tidak hanya merayakan warisannya, tetapi juga menciptakan pengalaman sosial yang mendalam bagi para penggemarnya. Kami sangat senang menyambut Bruce Lee di Byte City.”

Pengaruh Bruce Lee di Industri Game Global

metaverse bruce lee
NFT News Today

Pengaruh Bruce Lee merambah jauh dan luas di industri video game global. Namun, kolaborasi dengan BYTE City ini menandai penampilan pertama Bruce Lee di Metaverse, menawarkan penggemar pengalaman digital yang mendalam untuk berinteraksi dengan legenda tersebut.

Baca juga: Meski Dunia Maya Lesu, Investasi Metaverse Capai Rp10 Triliun di 2023!

Shannon Lee, putri Bruce Lee, berbagi antusiasmenya untuk kemitraan ini. Dia mengungkapkan bagaimana BYTE CITY menawarkan platform unik untuk merayakan warisan ayahnya.

“Byte City menawarkan sebuah platform yang unik untuk merayakan warisan ayah saya. Acara ini akan memberikan pengalaman yang mendalam bagi komunitas Bruce Lee, yang memungkinkan mereka untuk terhubung satu sama lain dan memberikan penghormatan kepada ayah saya dengan cara yang istimewa. Ini adalah cara yang indah untuk menghormati kenangannya dan menjaga semangatnya tetap hidup.”

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: