Bybit Luncurkan Marketplace Terpadu untuk Inskripsi Bitcoin dan EVM!

Bybit Luncurkan Marketplace Terpadu untuk Inskripsi Bitcoin dan EVM!

Dunia kripto kembali diramaikan dengan kehadiran platform terintegrasi untuk jual beli inscription berbagai mata uang kripto. Kali ini, bursa kripto Bybit menjadi pelopornya. Inskripsi sendiri merupakan aset digital yang dibuat dengan cara menanamkan data ke dalam blockchain. Aset ini telah berkembang pesat dan kini memiliki ekosistem tersendiri. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Marketplace Inskripsi Terpadu Bybit

Platform Bybit ini kompatibel dengan ekosistem Bitcoin (BTC) dan EVM, sehingga pengguna dapat melakukan minting dan perdagangan lintas blockchain. Langkah ini membuka prospek baru bagi komunitas Web3. Di platform ini, pengguna tidak hanya dapat memperdagangkan Bitcoin Ordinals, BRC-20, BRC-420, ARC-20, tetapi juga Bitcoin NFT.

Para pembeli dan penjual pun dimanjakan dengan harga yang kompetitif, karena likuiditas dikumpulkan dari berbagai marketplace inskripsi. Dengan demikian, pengguna bisa mendapatkan nilai terbaik untuk uang mereka.

Aksesibilitas dan navigasi inskripsi pun dipermudah dengan adanya interface tunggal berupa marketplace. Platform ini dirancang ramah pengguna, baik bagi pemula maupun yang sudah berpengalaman. Bybit memang fokus untuk menghadirkan kemudahan bagi pengguna dan mendorong pertumbuhan dalam ranah inskripsi.

Baca Juga: Skandal Miliaran Dolar di Dunia Crypto: FTX Gugat ByBit! Apa yang Terjadi?

Dukungan Bybit untuk Ekosistem Inskripsi

dukungan bybit marketplace
Sumber: Akun X Bybit

CEO Bybit, Ben Zhou, menekankan pendekatan yang berpusat pada pengguna.

“Kami berharap dapat menyediakan gateway satu atap bagi pengguna melalui Bybit Inscription Marketplace, memfasilitasi eksplorasi dan eksperimen dengan token inskripsi, serta menikmati dividen mereka untuk mendukung pengembangan industri,” katanya.

Dengan diluncurkannya marketplace terpadu ini, Bybit berharap dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap ekosistem inskripsi. Platform ini diharapkan dapat menjadi pusat perdagangan inskripsi yang aman, efisien, dan mudah digunakan.

Baca Juga: Langkah Besar Bybit, Mendapatkan Lisensi Resmi Crypto di Siprus!

Masa Depan Inskripsi di Web3

Inskripsi merupakan aset digital yang masih terbilang baru, namun potensinya sangat besar. Dengan adanya marketplace terpadu seperti yang diluncurkan Bybit, diharapkan dapat semakin mendorong pertumbuhan dan adopsi inskripsi di Web3. Aset ini memiliki potensi untuk mengubah cara kita berinteraksi dengan data dan informasi digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi