Future Blockchain Summit 2023: Industri Crypto Ubah Peta Dunia Crypto di Dubai!

Future Blockchain Summit 2023: Industri Crypto Ubah Peta Dunia Crypto di Dubai!

Bybit, bursa kripto terbesar ketiga di dunia, dan Dubai Multi Commodities Centre (DMCC) telah bergabung untuk menampilkan kolaborasi luar biasa di Future Blockchain Summit di Dubai. Kolaborasi ini bukan hanya sekedar kerjasama, tetapi juga impian bersama untuk menjadikan Dubai sebagai titik sentral dalam peta global crypto.

Kolaborasi Bybit dan DMCC

Bybit dan DMCC tidak hanya menampilkan booth di Future Blockchain Summit, tetapi juga memperkenalkan konsep The Crypto Ark. Konsep ini merupakan rumah bagi siapa saja yang ingin menjadi bagian dari Web3.

Kolaborasi antara Bybit dan DMCC ini lebih dari sekedar kemitraan; ini adalah impian bersama untuk menjadikan crypto Dubai sebagai titik penting dalam peta global crypto.

Baca juga: Bybit Luncurkan ToolsGPT yang Diintegrasikan dari ChatGPT, Apa Manfaatnya?

Bybit telah menginvestasikan AED 500.000 untuk mendukung 15 usaha crypto yang sedang berkembang. Mereka tidak hanya membuat pernyataan, tetapi juga mengambil tindakan.

Mulai dari hackathons hingga webinar, Bybit sangat aktif dalam mempromosikan pendidikan dan pertumbuhan di ruang crypto.

Future Blockchain Summit

Future Blockchain Summit
World Business Outlook

Future Blockchain Summit menjadi tempat yang sempurna bagi tim, dengan lebih dari 150 peserta dari seluruh dunia yang datang untuk menjelajahi topik penting seperti keamanan crypto dan integrasi Web3 dengan gaming.

Dengan COP28 di cakrawala, diskusi tentang inovasi Web3 yang ramah lingkungan tidak bisa lebih tepat waktunya.

Sebagai bagian dari aliansi yang semakin dalam, Bybit sudah mensponsori hackathon yang sangat ditunggu-tunggu: “Web3 Unleashed: Crypto Innovation Challenge,” yang sekarang terbuka untuk peserta baru untuk bergabung dengan 51 proyek crypto yang sudah terdaftar di halaman resmi. Finalnya dijadwalkan pada 22 November 2023, dengan hadiah $100.000.

Sub Judul 3: Visi Bersama Bybit dan DMCC

Cara Bybit dan DMCC bekerja sama di summit bukan hanya kolaborasi, tetapi juga penyatuan visi.

“Kami sangat bersemangat untuk bergabung dengan DMCC saat kami melanjutkan inisiatif ‘Grow With The Crypto Ark‘ kami dengan konten pendidikan baru, bot perdagangan AI, dan portal afiliasi,” kata Ben Zhou, co-founder dan CEO Bybit.

Paragraf Penutup

Bybit adalah bursa crypto top 5 yang didirikan pada 2018 yang menawarkan platform profesional di mana investor dan pedagang crypto dapat menemukan mesin pencocokan ultra-cepat, layanan pelanggan 24/7, dan dukungan komunitas multibahasa.

Bybit adalah mitra bangga dari juara Konstruktor dan Pengemudi Formula Satu: tim Oracle Red Bull Racing.

Baca Juga:

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi