BVM Luncurkan AI di Jaringan Bitcoin, Revolusi Baru dalam Dunia Kripto!

author:

BVM Luncurkan AI di Jaringan Bitcoin, Revolusi Baru dalam Dunia Kripto!

Dalam perkembangan yang mengejutkan dan inovatif, Bitcoin Virtual Machine (BVM), sebuah proyek lapisan kedua Bitcoin, bersiap untuk meluncurkan Truly Open AI.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk menerapkan model kecerdasan buatan (AI) di blockchain, membuka era baru dalam aplikasi crypto.

Lebih lanjut, inisiatif ini menandai pertemuan penting antara AI dan teknologi blockchain, menjanjikan gelombang inovasi yang belum pernah terlihat sebelumnya.

AI Bertemu Blockchain

artificial intelligence
Sumber: MarkTechPost

Truly Open AI dari BVM akan memungkinkan pengguna untuk mengapungkan model AI di blockchain, menciptakan ekosistem terdesentralisasi untuk pembuatan dan pemanfaatan teknologi ini.

Baca juga: Proyek Layer-2 Bitcoin BVM Menggoda Pengguna dengan Airdrop Menggiurkan!

Model AI adalah alat atau algoritma yang didasarkan pada set data tertentu yang dirancang untuk mengambil keputusan. Ini membuka kemungkinan baru bagi pengembang dan pengguna di seluruh dunia.

Pengembang utama BVM, punk3700, mengungkapkan,

“Kami telah menemukan cara untuk menempatkan AI di blockchain.”

Ini dianggap memiliki dampak yang lebih besar daripada sekadar menempatkan gambar jpeg di blockchain, seperti yang dilakukan oleh ordinals. Ini tentang jaringan saraf di mana pengguna dapat membuat model AI mereka sendiri, menghasilkan uang dari setiap panggilan, atau bahkan menjual model tersebut secara keseluruhan.

Kolaborasi Lintas Platform

BVM telah berkolaborasi dengan proyek-proyek terkemuka seperti Filecoin, Near, Avail, Polygon, dan Syscoin untuk menyediakan lapisan penyimpanan yang diperlukan untuk menghosting model AI ini di blockchain.

Integrasi AI dengan teknologi blockchain sedang mendapatkan momentum di kalangan pedagang crypto dan diharapkan akan memicu inovasi signifikan dalam ekonomi global.

Meskipun beberapa ahli meragukan kompatibilitas AI dengan blockchain, inisiatif seperti Truly Open AI dari BVM menimbulkan kegembiraan di dunia crypto. Inisiatif ini berpotensi membuka era baru aplikasi AI terdesentralisasi, memperkuat peran blockchain dalam lanskap AI yang berkembang.

Baca juga: Manta Network dan Blazpay Berkolaborasi Demi Revolusi Solusi Keuangan Crypto!

Masa Depan AI Terdesentralisasi

Dengan peluncuran Truly Open AI, BVM tidak hanya mengintegrasikan AI ke dalam ekosistem blockchain tetapi juga membuka jalan bagi pengembangan aplikasi AI yang benar-benar baru dan terdesentralisasi.

Hal ini menjanjikan untuk mengubah cara kita berinteraksi dengan teknologi, memberikan kekuatan dan kontrol yang lebih besar kepada pengguna.

Inisiatif ini menandai titik balik dalam cara kita memandang dan menggunakan AI, menawarkan paradigma baru yang didasarkan pada transparansi, keamanan, dan desentralisasi.

Dengan potensi tak terbatas ini, kita hanya dapat membayangkan jenis aplikasi dan layanan baru yang akan muncul dari perpaduan antara AI dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Crypto Economy