VALR, Bursa Crypto dari Dubai yang Mendunia!

VALR, Bursa Crypto dari Dubai yang Mendunia!

VALR, exchange cryptocurrency, baru saja mengumumkan bahwa anak perusahaannya, VALR FZE, telah menerima persetujuan awal dari Otoritas Regulasi Aset Virtual Dubai (VARA). Ini merupakan langkah penting bagi VALR yang berencana memasuki pasar crypto Dubai. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Langkah Awal VALR di Dubai

valr vara
Sumber: Valr

Persetujuan awal ini menandakan kepercayaan yang tinggi terhadap VALR di dunia crypto dan seriusnya niat mereka untuk memperluas kehadiran geografis serta mematuhi standar keamanan tertinggi. Meski persetujuan awal ini mencegah VALR FZE menawarkan layanan aset virtual di Dubai, mereka kini dapat melanjutkan proses registrasi, layanan perbankan, perekrutan staf, dan sejumlah langkah penting lainnya untuk menjadi bursa yang diatur di Uni Emirat Arab.

Dalam lima tahun terakhir, VALR telah bekerja sama dengan regulator untuk menginformasikan kerangka kerja regulasi yang melindungi publik sambil memungkinkan inovasi bertanggung jawab berkembang.

“Persetujuan awal dari VARA ini adalah tonggak penting bagi VALR untuk membawa produk dan layanan kami ke penonton global di bawah naungan regulator terkemuka dunia,” kata Farzam Ehsani, Co-Founder dan CEO VALR.

Baca Juga: Meski Lingkungannya Ramah Crypto, Adopsi Crypto di Portugal Jauh di Bawah Rata-rata Global

VALR Menyasar Pasar Asia dan Timur Tengah

VALR melihat Asia, Timur Tengah, dan Uni Emirat Arab sebagai pasar yang menarik dengan aliran crypto yang signifikan. Dubai cepat mendapatkan pengakuan sebagai yurisdiksi yang berpikiran maju dan pragmatis untuk bisnis crypto.

“Mendirikan di Dubai memberikan peluang yang sangat baik untuk melayani pasar regional dan basis pelanggan global dari yurisdiksi yang ramah crypto dan bisnis,” kata Blake Player, Kepala Pertumbuhan perusahaan, mengomentari persetujuan awal tersebut.

Dengan persetujuan awal ini, VALR semakin menunjukkan kredibilitas dan niat seriusnya dalam memperluas kehadiran geografis dan mematuhi standar keamanan tertinggi. Dengan fokus pada pasar Asia dan Timur Tengah, VALR siap untuk menjadi pemain global di dunia crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: