Bugatti Group Perkenalkan Platform Web3 untuk Kustomisasi Eksklusif Berbasis NFT

author:

Bugatti Group Perkenalkan Platform Web3 untuk Kustomisasi Eksklusif Berbasis NFT

Bugatti Group, produsen tas travel atau koper terkemuka di Amerika Utara, baru-baru ini meluncurkan sebuah program untuk merevolusi adopsi Web3.

Melalui adopsi ini, mereka memanfaatkan teknologi blockchain untuk berkolaborasi dengan proyek-proyek Web3 dan menciptakan produk tas travel atau koper Edisi Terbatas yang dapat disesuaikan secara resmi.

Kira-kira, seperti apa ya revolusi adopsi Web3 dari Bugatti Group?

Bugatti Sediakan Platform Web3 Eksklusif

Dilansir NFT Lately, program terbaru dari Bugatti Group ini bertujuan untuk menawarkan peluang kemitraan yang unik untuk proyek-proyek Web3 dan mentransformasi industri.

Selain itu, tujuan utama program ini adalah untuk menggabungkan dunia Web2 dan Web3 dengan menyediakan platform untuk proyek Web3 agar dapat bekerja sama dengan merek yang sudah mapan.

Melalui toko token-gated, komunitas Web3 yang berpartisipasi dapat meluncurkan dan mempersonalisasi produk tas travel atau koper edisi terbatas resmi mereka menggunakan NFT mereka sendiri.

Lapisan eksklusivitas tambahan ini memastikan bahwa hanya anggota komunitas yang memiliki akses ke penawaran unik ini yang dapat meningkatkan nilai dari merek produk itu sendiri.

Baca juga: Amazon NFT Marketplace akan Diluncurkan Mei 2023, Rumor atau Fakta?

Untuk peluncuran resmi situs web barunya, Bugatti Group telah berkolaborasi dengan merek-merek Web3 terkemuka seperti Toxic Skull Club, Super Normal, Apes Together Strong, EAT, Violetta Zironi, dan masih banyak lagi.

Lebih lanjut, kemitraan ini juga menggarisbawahi keyakinan perusahaan akan perlunya merek-merek Web2 untuk menciptakan pengalaman pengguna yang bernilai dan inovatif di ranah Web3.

Visi Bugatti Group Terhadap Web3

program web3 eksklusif bugatti group

Tidak berhenti sampai di sana, program kemitraan koper edisi terbatas dari Bugatti Group juga merupakan peluang yang sangat baik bagi proyek Web3 untuk bermitra dengan merek terkenal di dunia dan memamerkan inovasi, seni, dan kreativitas mereka kepada khalayak global.

Dedikasi Bugatti Group terhadap adopsi Web2 dan Web3 secara massal terlihat jelas dalam investasi dan kemitraannya. Program baru kustomisasi eksklusif ini merupakan contoh lain dari komitmen perusahaan untuk membawa teknologi Web3 ke garis depan dunia bisnis.

Dengan diluncurkannya program ini, komunitas bisa melihat lebih banyak lagi koper bermerek Web3 dan produk lainnya di bandara-bandara di seluruh dunia, yang memperkuat posisi Bugatti Group sebagai pelopor dalam dunia Web3.

Lebih jauh lagi, dengan fokus pada adopsi Web3 secara massal, Bugatti Group telah melakukan investasi yang signifikan dalam mesin dan teknologi baru untuk memproduksi koper, cross body, dan banyak lagi yang 100% dapat disesuaikan dan ramah lingkungan.

Bukan hanya Bugatti Group, kemarin Pintu News juga melaporkan bahwa Adidas telah mengumumkan kerja samanya dengan TokenProof untuk memberikan akses eksklusif ke dunia Adidas dengan NFT.

Mau tahu lebih lanjut tentang kerja sama tersebut? Baca selengkapnya di Adidas x TokenProof, Beri Akses Eksklusif Limited Edition dengan NFT!


Referensi: