Bubblemaps: Startup Paris yang Mengubah Cara Kita Pendanaan Awal $3,2 Juta

Bubblemaps: Startup Paris yang Mengubah Cara Kita Pendanaan Awal $3,2 Juta

Bubblemaps, startup yang berfokus pada visualisasi data teknologi blockchain, baru-baru ini mengumumkan keberhasilannya dalam mengumpulkan $3,2 juta dalam pendanaan awal.

Dengan dukungan dari sejumlah investor crypto ternama, Bubblemaps siap untuk mengubah cara kita memahami dan mengakses data blockchain.

Pendanaan Awal yang Mengesankan

Pendanaan awal ini dipimpin oleh INCE Capital, dengan partisipasi dari Stake Capital, Momentum 6, Lbank, V3ntures, dan beberapa nama besar lainnya.

Bubblemaps mengumumkan keberhasilannya dalam mengumpulkan dana ini melalui platform media sosial, menegaskan komitmennya untuk mempercepat inovasi data blockchain.

Baca Juga: Coinbase Luncurkan Kampanye Advokasi untuk RUU Crypto Amerika Serikat!

Selain pendanaan, Bubblemaps juga telah menjalin kemitraan dengan berbagai proyek blockchain, termasuk Polygon, Fantom, Cronos, BNB, Arbitrum, dan Avalanche.

Visi dan Misi Bubblemaps

Visi dan Misi Bubblemaps
bumblemaps

CEO Bubblemaps, Nicolas Vaimon, dalam wawancaranya dengan The Block, menyatakan keinginannya untuk menjadikan Bubblemaps sebagai platform visual utama untuk data on-chain.

Mereka berencana untuk memperluas visualisasi mereka, tidak hanya melalui peta gelembung tetapi juga melalui metode visualisasi lainnya.

Bubblemaps saat ini mendukung berbagai jaringan blockchain seperti Ethereum, Binance Smart Chain, dan Fantom.

Mereka juga sedang dalam pembicaraan untuk menambahkan dukungan untuk blockchain Layer 2 Coinbase, Base, serta TON dan Aurora.

Dengan pendekatan yang unik, interaktif, dan menyenangkan, Bubblemaps berfokus pada penciptaan produk yang memenuhi kebutuhan pengguna.

Rencana Masa Depan Bubblemaps

Dalam 18 bulan ke depan, Bubblemaps berencana untuk menambahkan tiga fitur utama ke platformnya.

Salah satunya adalah “Code Name: Big Bang”, yang memungkinkan pelacakan distribusi token kembali ke asalnya.

Baca Juga: Udao: Revolusi Web 3.0 dalam Ekonomi Keterampilan dan Peluncuran Presale Publik

Fitur “Bubble Labs” akan memungkinkan pengguna untuk membuat visualisasi dari dompet yang mereka pilih, memberikan representasi visual dari dompet crypto.

Selain itu, integrasi AI akan ditambahkan untuk menjelaskan makna di balik kluster dompet tertentu di Bubblemaps, dirancang untuk membantu pemula crypto memahami transaksi on-chain.

Selain itu, integrasi AI akan ditambahkan untuk menjelaskan makna di balik kluster dompet tertentu di Bubblemaps, dirancang untuk membantu pemula crypto memahami transaksi on-chain.

Paragraf Penutup

Dengan pendanaan awal yang signifikan dan visi yang jelas, Bubblemaps berada di jalur yang tepat untuk mendefinisikan ulang cara kita memahami data blockchain.

Dengan fokus pada inovasi dan kebutuhan pengguna, masa depan tampak cerah untuk startup ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: