Mengenal Bitgert (BRISE): Koin Crypto yang Buat Heboh Dunia Keuangan!

Mengenal Bitgert (BRISE): Koin Crypto yang Buat Heboh Dunia Keuangan!

Bitgert (BRISE) atau BRISE coin adalah salah satu koin crypto yang sedang naik daun dan menjadi pusat perhatian di dunia keuangan. Dengan klaim transaksi cepat, gas fee nol, dan kapasitas transaksi hingga 100.000 per detik, Bitgert menjanjikan banyak hal.

Namun, di balik kilauan tersebut, ada juga kontroversi dan spekulasi yang mengelilingi proyek ini. Artikel ini akan membahas beberapa aspek penting tentang Bitgert yang perlu kamu ketahui. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Fitur dan Teknologi Bitgert

Dilansir dari Analytics Insights, Bitgert adalah platform crypto yang berjalan di Binance Smart Chain dan memiliki blockchain sendiri yang dikenal sebagai Brise Chain.

Blockchain ini menggunakan mekanisme validasi proof-of-authority (PoA) dan mendukung smart contract. Menariknya, Brise Chain mengklaim tidak memiliki gas fee dan dapat menangani hingga 100.000 transaksi per detik.

Bitgert juga menawarkan berbagai produk dan layanan, termasuk protokol keuangan terdesentralisasi (DeFi) Knit Finance, marketplace NFT Miidas, dan bursa terdesentralisasi (DEX) SPYNX Labs. Ini menunjukkan bahwa ekosistem Bitgert cukup beragam dan menawarkan berbagai solusi blockchain.

Baca Juga: Bitgert (BRISE) Menggulingkan Binance? Rahasia Sukses Ekosistem Crypto yang Paling Cepat Berkembang!

Kinerja dan Potensi Pasar

Sejak peluncurannya, Bitgert telah menunjukkan kinerja yang mengesankan di pasar. Menurut CoinMarketCap, koin BRISE telah menghasilkan ROI sebesar 40,497% sejak debutnya.

“BRISE token price increased by 40.300% from $0.00000001 on 31 July to an all-time high of $0.00000404 on 13 August,” seperti yang dilaporkan oleh Capital.com.

Namun, perlu diingat bahwa koin ini juga telah mengalami fluktuasi harga yang signifikan. Misalnya, harga BRISE turun lebih dari 99,99% dari puncaknya pada Agustus. Ini menunjukkan bahwa meskipun potensialnya besar, koin ini juga membawa risiko yang signifikan.

Baca Juga: Mengapa Investor Besar Mulai Berinvestasi di NanoByte? Kenali Apa itu NBT Coin

Kontroversi dan Spekulasi

masa depan bitgert brise coin
Sumber: CoinChapter

Meskipun Bitgert menawarkan banyak fitur menarik, ada juga beberapa bendera merah yang perlu diperhatikan. Salah satunya adalah identitas pendiri Bitgert yang masih belum diketahui.

“Lebih dari setahun setelah kelahiran proyek di BNB, dan sembilan bulan setelah peluncuran Bitgert Chain, kita masih belum tahu identitas sejati pendiri Bitgert,” menurut Bybit.

Selain itu, ada juga kontroversi mengenai audit platform Bitgert. Meskipun telah melakukan audit dan mempromosikannya dengan skor 98%, ternyata audit tersebut dilakukan oleh tim Bitgert sendiri. Ini menimbulkan kecurigaan lebih lanjut tentang operasi platform.

Bitgert atau BRISE coin adalah koin crypto yang menawarkan banyak hal menarik, mulai dari fitur teknologi hingga potensi keuntungan yang besar. Namun, ada juga beberapa aspek yang perlu diperhatikan, termasuk kontroversi dan spekulasi yang mengelilingi proyek ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: