Kolaborasi Raksasa Keamanan dan Digital: Brink’s Berinvestasi di BitGo

Kolaborasi Raksasa Keamanan dan Digital: Brink’s Berinvestasi di BitGo

Dalam perkembangan terbaru yang mengejutkan industri keuangan, Brink’s Global Services, pemimpin global dalam manajemen aset dan logistik aman, mengumumkan investasi strategisnya di BitGo. Langkah ini menandai sinergi antara keamanan fisik dan keamanan aset digital, membuka babak baru dalam inovasi keuangan.

BitGo, yang telah menjadi pemimpin dalam penyediaan infrastruktur keamanan, penyimpanan, dan dompet crypto digital, kini mendapatkan dukungan dari nama besar dalam industri keamanan.

Investasi Strategis Brink’s

Brink bitgo
CoinDesk

Brink’s Global Services, yang dikenal dengan layanan logistik dan perlindungan asetnya yang tak tertandingi, baru-baru ini mengambil langkah besar dengan berinvestasi di BitGo. Investasi ini mengikuti pendanaan Seri C BitGo yang berhasil mengumpulkan $100 juta dengan valuasi mencapai $1,75 miliar.

Baylor Myers, Wakil Presiden Pengembangan Perusahaan BitGo, menyatakan kebanggaannya atas kerja sama dengan Brink’s, yang dikenal dengan standar keamanan kelas dunia. Brink’s, dengan sejarah panjangnya di Amerika, dikenal akan komitmennya terhadap keamanan.

Baca Juga: Terobosan Baru Sygnum: Pendanaan Jumbo di Tengah Gempuran Dunia Crypto!

Kemitraan ini diharapkan dapat memperkuat ekspansi BitGo yang melampaui batas aset digital. BitGo, yang telah melayani lebih dari 1.500 klien di lebih dari 50 negara, mengalami pertumbuhan signifikan dengan peningkatan klien baru sebesar 60%, aset di bawah pengelolaan sebesar 20%, dan peningkatan aset yang di-stake hingga 40 kali lipat.

BitGo: Pionir Keamanan Aset Digital

Sejak didirikan pada tahun 2013, BitGo telah berkembang menjadi penyedia solusi dompet digital yang aman dan skalabel. BitGo merupakan perusahaan aset digital pertama yang melayani klien institusional secara eksklusif.

Pada tahun 2018, BitGo meluncurkan BitGo Trust Company, sebagai penyimpanan kualifikasi pertama yang dibuat khusus untuk menyimpan aset digital. BitGo terus berinovasi dengan meluncurkan layanan DeFi, NFT, dan web3 yang berorientasi institusi pada tahun 2022, dan Go Network pada tahun 2023.

BitGo mengamankan sekitar 20% dari semua transaksi Bitcoin on-chain berdasarkan nilai dan mendukung lebih dari 700 aset digital dalam platformnya. Dengan kehadiran di lebih dari 50 negara, BitGo menjadi tulang punggung keamanan dan operasional bagi banyak klien institusional, termasuk bursa crypto dan platform terkemuka dunia.

Brink’s Memperkuat Jejak Digital

Brink’s, yang telah menjadi pemimpin global dalam pengelolaan uang tunai dan barang berharga, melihat investasi di BitGo sebagai langkah logis berikutnya dalam evolusi digital. Zac McKenna, Manajer Aset Digital Brink’s, menyatakan antusiasmenya terhadap kemitraan dan investasi ini.

BitGo dengan reputasi kuat dan posisi pasar yang dominan di industri aset digital, menambah kehadiran Brink’s dalam lanskap teknologi blockchain yang berkembang pesat. Dengan jaringan operasi global di 52 negara yang melayani pelanggan di lebih dari 100 negara, Brink’s menawarkan transportasi aman, penyimpanan, dan layanan keamanan terkait.

Kemitraan dengan BitGo memperkuat komitmen Brink’s dalam menyediakan layanan keamanan dan logistik di era digital yang semakin berkembang.

Paragraf Penutup

Kemitraan antara Brink’s dan BitGo menandai era baru dalam kolaborasi keamanan fisik dan digital. Dengan investasi strategis ini, kedua perusahaan berkomitmen untuk memajukan inovasi keuangan dan memperkuat kepercayaan dalam ekosistem crypto.

Sinergi ini diharapkan akan membawa transformasi dalam cara kita mengelola dan melindungi aset berharga di dunia yang semakin digital.

Baca Juga: Raksasa Angkutan Uang Brink’s Bermitra dengan Bitgo: Kolaborasi Strategis Keamanan Crypto!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi