Brave Wallet Mengintegrasikan Shiba Inu, Kini Bisa Jajan Pakai SHIB?

author:

Brave Wallet Mengintegrasikan Shiba Inu, Kini Bisa Jajan Pakai SHIB?

Berita besar untuk pemegang Shiba Inu (SHIB) datang dari Brave Wallet. Pasalnya, kini Brave, dompet crypto yang dikenal dengan peramban web privasinya, telah mengintegrasikan Shiba Inu ke dalam platformnya, memungkinkan lebih dari 250 penjual ritel menerima pembayaran menggunakan token meme populer ini.

Integrasi SHIB oleh dompet Brave menjadi berita besar untuk SHIB dan komunitasnya, yang menunjukkan adopsi yang semakin luas di dunia nyata.

Brave Wallet Mengintegrasikan Shiba Inu (SHIB)

Brave Wallet telah mengintegrasikan protokol BitPay ke dalam platformnya. Integrasi ini memungkinkan pengguna Brave untuk dengan mudah menggunakan Shiba Inu (SHIB) dan lima belas mata uang crypto populer lainnya
Twitter

Sesuai dengan pengumumannya pada 23 Mei 2023 melalui cuitan Twitter, Brave Wallet telah mengintegrasikan protokol BitPay ke dalam platformnya. Integrasi ini memungkinkan pengguna Brave untuk dengan mudah menggunakan Shiba Inu (SHIB) dan lima belas mata uang crypto populer lainnya sebagai metode pembayaran di lebih dari 250 merchant online dan offline.

Dalam upaya untuk memperluas pilihan pembayaran yang tersedia bagi pengguna, Brave Wallet telah memasukkan Shiba Inu ke dalam daftar token yang dapat diperdagangkan dan digunakan untuk transaksi di platformnya. Integrasi ini memungkinkan pemegang SHIB untuk menggunakan token mereka untuk berbelanja di berbagai penjual ritel.

Seiring dengan integrasi SHIB, Brave Wallet juga menampilkan berbagai fitur lain seperti penambahan dompet non-kustodial, yang memungkinkan pengguna untuk memiliki kendali penuh atas kunci pribadi mereka.

Baca juga: Punya Proyek Baru! Shiba Inu Umumkan Jadwal Peluncuran Cold Wallet SHIB, Kapan?

Fitur tersebut telah dikombinasikan dengan integrasi SHIB, yang mana menunjukkan komitmen Brave untuk mendorong penggunaan crypto dalam transaksi sehari-hari.

Lebih lanjut, integrasi ini merupakan langkah signifikan untuk Shiba Inu (SHIB), menunjukkan adopsi yang semakin luas dan penggunaan yang praktis di luar spekulasi pasar.

250 Penjual Ritel Siap Menerima SHIB

Dengan integrasi SHIB oleh Brave, kini lebih dari 250 penjual ritel dapat menerima pembayaran menggunakan Shiba Inu. Hal ini tidak hanya meningkatkan visibilitas dan penggunaan SHIB, tetapi juga membuka pintu bagi peningkatan volume transaksi.

Berita ini tentu saja menjadi kabar baik bagi pemegang SHIB, yang kini memiliki lebih banyak opsi untuk menggunakan token mereka di dunia nyata. Dengan adanya integrasi ini, pengguna SHIB dapat menikmati berbelanja dengan token favorit mereka di toko seperti, Newegg, APMEX, PacSun, AMC Theatres, airBaltic, dan lainya.

Penerimaan SHIB oleh penjual ritel ini juga merupakan bukti nyata dari pertumbuhan dan perkembangan ekosistem crypto, serta kepercayaan mereka terhadap potensi Shiba Inu.

Dampak Integrasi SHIB pada Ekosistem Crypto

Integrasi Shiba Inu oleh Brave Wallet memiliki dampak yang lebih luas pada ekosistem crypto secara keseluruhan. Ini menunjukkan bahwa token meme seperti SHIB bukan hanya alat spekulasi, tetapi juga dapat memiliki fungsi dan nilai praktis.

Baca juga: Shiba Inu Ungkap Mekanisme Pembakaran, Tingkat Burn SHIB Melonjak 8,700%

Hal ini juga menunjukkan bahwa ada permintaan yang tumbuh untuk penggunaan crypto dalam transaksi sehari-hari. Dengan semakin banyak platform seperti Brave yang mengintegrasikan berbagai token, ini mendorong adopsi crypto secara umum.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


Referensi: