Inspect dan Brave Browser Berkolaborasi, Inovasi Baru dalam Dunia Web3!

author:

Inspect dan Brave Browser Berkolaborasi, Inovasi Baru dalam Dunia Web3!

Dalam upaya memimpin revolusi Web3, Inspect telah berkolaborasi dengan Brave Browser untuk memberikan pengalaman browsing yang mulus bagi jutaan pengguna yang mencari privasi dan aksesibilitas yang lebih baik.

Inspect, pemain utama dalam lanskap Web3, bermitra dengan Brave, yang terkenal dengan browser webnya yang berfokus pada privasi, telah menciptakan ceruk bagi pengguna yang peduli tentang privasi online.

Kolaborasi Inspect dan Brave

kolaborasi inspect dan brave browser
Sumber: Twitter

Menurut pengumuman yang dibagikan, Inspect berada di ambang mencapai lebih dari 57 juta pengguna di seluruh Brave, yang berarti pengguna ini dapat mengunduh solusi Layer-2 pertama yang dibangun di X (alias Twitter).

Baca juga: Canggih! Kerja sama Inspect dan Moonpay Kini Mempermudah Pembelian NFT di Twitter

Sebagai pelopor jembatan Web3, Inspect memfasilitasi onboarding gelombang berikutnya dari pengguna ritel, memberi mereka keunggulan kompetitif di pasar melalui ekstensi asli. Salah satu penawaran unggulan Inspect adalah solusi layer-2 revolusionernya untuk Crypto Twitter, yang sedang mengubah crypto dan media sosial.

Namun, kemitraan dengan Brave Browser ini mungkin dapat memperluas jangkauan dan dampak mereka, memberi manfaat bagi pengguna Brave yang ada dan pendatang baru ke ekosistem Inspect.

Brave dan Inspect: Membawa Manfaat Lebih bagi Pengguna

kolaborasi inspect dan brave browser
Sumber: Bleeping Computer

Pengguna Brave Browser yang memilih untuk Brave Rewards dapat memperoleh Basic Attention Token (BAT) yang menjaga privasi dengan melihat iklan pihak pertama yang ditempatkan secara khusus. Ini sejalan dengan tujuan Inspect untuk meningkatkan aksesibilitas dan keterlibatan Web3.

Selain itu, kolaborasi ini mungkin mengintegrasikan Brave Wallet, memungkinkan pengguna untuk membeli, menyimpan, mengirim, dan menukar berbagai cryptocurrency dan NFT, membuatnya lebih mudah bagi pengguna Inspect untuk mengakses dunia crypto.

Baca juga: Terobosan Baru di Dunia Crypto: Lightspeed Faction Luncurkan Dana $285 Juta untuk Startup

Inspect: Integrasi L1 yang Signifikan

Lebih lanjut, Inspect sedang bersiap untuk integrasi L1 yang signifikan dengan blockchain terkemuka seperti Polygon, Avalanche, MultiversX, dan Ronin dalam minggu mendatang. Ini menunjukkan komitmen Inspect untuk terus berinovasi dan memberikan solusi terbaik bagi pengguna.

Pada akhirnya, kolaborasi antara Brave Browser dan Inspect ini menunjukkan potensi besar dalam mengubah cara pengguna berinteraksi dengan Web3. Dengan fokus pada privasi dan aksesibilitas, kedua perusahaan ini berusaha untuk memberikan pengalaman browsing yang lebih baik dan lebih aman bagi jutaan pengguna di seluruh dunia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: