Brave Browser Gandeng Solana, Revolusi Hadiah Crypto untuk Penggunanya!

Brave Browser Gandeng Solana, Revolusi Hadiah Crypto untuk Penggunanya!

Dalam langkah inovatif yang mengubah cara pengguna berinteraksi dengan hadiah digital, Brave Browser mengumumkan peluncuran pembayaran Basic Attention Token (BAT) dengan hak asuh sendiri, memilih blockchain Solana untuk inisiatif ini. Meskipun Solana baru-baru ini mengalami masalah dengan gangguan jaringan, Brave memilih platform ini, menyoroti kecepatan transaksi tinggi dan biaya rendah Solana sebagai faktor kunci dalam keputusannya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pemberdayaan Pengguna dengan Hadiah Hak Asuh Sendiri

bat brave browser
Undangan yang berani akan menerima notifikasi di panel hadiah BAT. Sumber: Brave

Inti dari inovasi ini adalah konsep hak asuh sendiri, prinsip yang mendukung otonomi pengguna dengan memungkinkan individu untuk menerima BAT yang diperoleh melalui Brave Rewards langsung ke dompet mereka sendiri. Langkah ini tidak hanya meningkatkan keamanan; ini tentang mempercayai pengguna dengan aset digital mereka, menghilangkan penanganan perantara, dan mendorong koneksi langsung dengan ekosistem blockchain. Fase awal dari peluncuran ini hanya dengan undangan, dengan undangan dikirim melalui antarmuka Brave Rewards, memastikan transisi yang mulus bagi pengguna ke model baru ini.

Setelah diundang, pengguna dapat menghubungkan alamat Solana hak asuh sendiri untuk menerima BAT secara on-chain setelah memverifikasi alamat mereka dengan dompet Solana. Ini dapat dilakukan menggunakan Brave Wallet terintegrasi atau melalui ekstensi browser pihak ketiga seperti Phantom. Hadiah, yang ditransfer dalam format SPL-BAT yang dijembatani Wormhole ke alamat Solana pengguna setiap bulan, mengawali era baru kenyamanan dan efisiensi dalam sistem hadiah digital.

Baca Juga: Injeksi Luncurkan Standar Token Baru untuk Saingi ERC-404 Ethereum!

Keuntungan Solana: Efisiensi dan Biaya Rendah

Keputusan untuk menggunakan blockchain Solana untuk mendistribusikan Brave Rewards adalah pilihan yang dipertimbangkan dengan matang, berakar pada reputasi Solana untuk transaksi efisien dan biaya rendah. Atribut-atribut ini penting untuk memfasilitasi distribusi ke basis pengguna Brave yang luas, memastikan bahwa sistem hadiah dapat diskalakan, cepat, dan ekonomis.

Pilihan strategis ini menyederhanakan proses memperoleh dan mengelola aset Web3 untuk pengguna, terutama menghilangkan biaya penarikan bagi mereka yang mempertahankan dompet Solana mereka. Pendekatan seperti itu tidak hanya meningkatkan pengalaman pengguna tetapi juga sejalan dengan misi Brave untuk memprioritaskan agensi dan privasi pengguna.

Baca Juga: Oasys dan Metabora SG dari Kakao Games Bergandengan Tangan untuk Game Blockchain

Membuka Kemungkinan Baru dengan BAT On-Chain

Transisi ke hadiah BAT on-chain membuka berbagai aktivitas bagi pengguna. Dengan SPL-BAT mereka, pengguna dapat terlibat dalam mendukung pembuat konten, menukar token, membeli domain .SOL, berpartisipasi dalam kolam likuiditas Orca, dan berdagang NFT. Fleksibilitas ini memperkaya ekosistem Brave, menawarkan pengguna berbagai cara untuk memanfaatkan hadiah mereka di luar browser, dan mendorong mereka ke komunitas Web3 dan Solana yang lebih luas.

Saat Brave memulai perjalanan ini dengan Solana, janjinya jelas: untuk membawa jutaan pengguna ke ekosistem SOL, memberi mereka gerbang yang mulus dan hemat biaya ke manfaat blockchain. Integrasi ini tidak hanya menunjukkan komitmen Brave terhadap inovasi tetapi juga dedikasinya terhadap pemberdayaan pengguna dan demokratisasi ekonomi digital. Saat peluncuran berkembang, potensi penuh dari kemitraan ini akan terungkap, menetapkan standar baru tentang bagaimana browser dan blockchain dapat bersinergi untuk kebaikan pengguna di seluruh dunia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: