Brand Jam Tangan dan Perhiasan Mewah Terima Pembayaran Crypto!

Brand Jam Tangan dan Perhiasan Mewah Terima Pembayaran Crypto!

Pada 14 Oktober 2022 lalu, toko online jam tangan dan perhiasan mewah bernama ‘Watches World’ telah membuat terobosan dengan mengadopsi pembayaran crypto dalam BTC, ETH, BNB, SOL, dan puluhan cryptocurrency populer lainnya.

Watches World telah menerapkan solusi perlindungan pembayaran dari UTRUST sehingga pelanggan dapat membeli jam tangan mewah dan perhiasan lainnya dengan lebih dari 100 cryptocurrency berbeda di toko online-nya.

Watches World Bertekad untuk Mengintegrasikan Layanan Bisnisnya dengan Teknologi Blockchain

Watches World Intergrasi Bisnis dengan Blockchain
Cryptoast

Dilansir dari laman Bitcoin.com, adopsi pembayaran crypto ini merupakan langkah pertama yang dilakukan Watches World dan akan dilanjutkan dengan berbagai integrasi layanan bisnis lainnya dengan teknologi blockchain.

CEO dan pendiri Watches World Rudy E mengatakan bahwa semenjak ia terlibat ke dalam industri crypto pada tahun 2011, ia telah melihat potensi teknologi ini untuk mengatasi beberapa masalah pembayaran terpusat.

Ia menambahkan bahwa perusahaannya kini dapat menawarkan dukungan pembayaran lebih dari 100 cryptocurrency kepada pelanggannya. Menurutnya, adopsi pembayaran crypto ini adalah langkah maju yang besar bagi perusahaannya dan bagi pasar jam tangan mewah dunia.

Watches World Menghubungkan Kolektor Jam Tangan, Perhiasan Mewah, dan Penggemar Crypto

Watches World Menghubungkan Kolektor Jam Tangan, Perhiasan Mewah, dan Penggemar Crypto
Cryptoast

Cryptoast

Watches World melayani pembelian jam tangan kelas atas paling terkenal dengan lebih dari 50 merek jam tangan terkemuka serta berbagai jam tangan edisi terbatas dan perhiasan langka dari seluruh dunia.

Tidak seperti beberapa pesaing lainnya, Watches World tidak hanya menjual jam tangan mewah baru. Mereka juga dikenal menjual berbagai jam tangan dan perhiasan second yang sudah tidak lagi diproduksi ataupun yang sangat sulit untuk didapatkan.

Situs ramah crypto mereka kini memungkinkan pelanggan untuk menjual barang langka mereka. Hal ini akan **memungkinkan fleksibilitas bagi para pemasok jam tangan langka dan penggemar crypto.

Adopsi Pembayaran Crypto Watches World Merevolusi Pasar Jam Tangan

Adopsi Pembayaran Crypto Watches World Merevolusi Pasar Jam Tangan

Sumber: Twitter WatchesWorldcom

Penawaran pembelian jam tangan mewah dengan cryptocurrency hanyalah langkah permulaan yang dilakukan oleh Watches World. Langkah ini dilakukan untuk merevolusi metode pembayaran tradisional.

Watches World memantapkan model bisnisnya di masa depan dengan penerapan solusi perlindungan pembayaran UTRUST. Dengan solusi revolusioner ini, pelanggan Watches World kini dapat membeli jam tangan dengan crypto dengan pilihan lebih dari 100 jenis mata uang crypto yang berbeda.

Baca Juga: Mastercard Bantu Berbagai Bank di Dunia Adopsi Perdagangan Crypto!

Pembayaran crypto ini pun berlaku bagi pembelian barang perhiasan lainnya seperti gelang mewah, kalung, dan cincin. Langkah adopsi ini tidak hanya membuat pelanggan Watches World terkejut, tetapi juga membawa eksposur ke pasar jam tangan mewah yang belum dimanfaatkan dengan mulai menarik klien baru yang merupakan pro-crypto.

Perlindungan pembayaran UTRUST akan membantu melindungi bisnis Wathes World dan pelanggan terhadap penipuan pembayaran mata uang digital. Teknologi UTRUST diharapkan akan memberikan ketenangan dan kenyamanan pada pelanggan dalam melakukan proses transaksi.

Rencana Pengembangan Bisnis Watches World Berbasis Blockchain Lebih Lanjut

Watches of Wales
Watches of Wales

Watches of Wales

Watches World ingin memperluas integrasi layanan bisnisnya lebih jauh lagi ke dalam blockchain pada tahun 2023. Beberapa rencana ekspansi bisnis blockchain Watches World diantaranya adalah pengembangan pertukaran P2P dan toko VR.

Toko VR merupakan tempat bagi para pelanggan Watches World untuk dapat berbelanja jam tangan di lingkungan 3D Metaverse yang imersif.

CEO & pendiri Watches World menjelaskan bahwa kehadiran klien pro-crypto dan integrasi UTRUST akan memaksimalkan potensi penuh teknologi blockchain dan NFT dengan pengenalan toko 3D virtual bagi layanan bisnis Watches World. Ia pun menyampaikan misinya untuk merilis token utilitas bisnis mereka sendiri di masa depan.

Referensi: