Boyaa Interactive Siapkan $100 untuk Crypto: Langkah Strategis Menuju Era Web3!

author:

Boyaa Interactive Siapkan $100 untuk Crypto: Langkah Strategis Menuju Era Web3!

Boyaa Interactive International Limited, perusahaan pengembang game online ternama asal Hong Kong, siap merambah dunia crypto dengan alokasi dana hingga $100 juta. Langkah ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk mengintegrasikan model bisnisnya dengan lanskap Web3 yang sedang berkembang.

Boyaa Interactive dan Strategi Barunya

Sumber: Incrypted

Sejak didirikan pada tahun 2004 dan terdaftar di Bursa Saham Hong Kong pada tahun 2013, Boyaa telah menunjukkan kehadirannya yang kuat di industri game dengan menawarkan judul populer seperti Texas Hold’em dan Catur Cina.

Baca juga: Pengembangan Game Web3 Didominasi oleh Asia Pasifik, AS dan Korea Selatan Berusaha Mengejar!

Dalam sebuah pivot strategis yang signifikan, Boyaa Interactive berencana untuk berinvestasi hingga $100 juta dalam crypto. Keputusan ini merupakan bagian dari strategi perusahaan yang lebih luas untuk mengintegrasikan model bisnisnya dengan lanskap Web3 yang sedang berkembang.

Dewan Boyaa melihat langkah ini sebagai langkah penting menuju pertumbuhan dan inovasi di ekonomi digital. Dewan telah mengusulkan Mandat Akuisisi, yang menunggu persetujuan pemegang saham, untuk memfasilitasi akuisisi crypto selama 12 bulan ke depan.

Fokus pada Bitcoin dan Ethereum

ethereum bitcoin aliran dana
Sumber: Market Insider

Fokus utama akan pada akuisisi mata uang crypto mainstream seperti Bitcoin (BTC) dan Ether (ETH), bersama dengan alokasi tertentu untuk stablecoins seperti Tether USD (USDT) dan USD Coin (USDC).

Pendekatan ini dirancang untuk sejalan dengan strategi alokasi aset perusahaan dan dorongannya ke teknologi Web3. Trajektori keuangan Boyaa, seperti yang dibuktikan oleh hasil tahunan positifnya pada tahun 2020 dan 2022, menempatkannya dengan baik untuk usaha ini.

Perusahaan telah menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam laba bersih, menunjukkan basis keuangan yang stabil untuk mendukung upaya crypto-nya.

Baca juga: Gebrakan Baru di Dunia Crypto: Cboe Luncurkan Futures Bitcoin dan Ethereum dengan Margin!

Menghadapi Risiko Pasar Crypto

Meskipun ada potensi manfaat, Dewan mengakui risiko yang terkait dengan pasar crypto yang volatil. Investasi akan dilakukan di platform yang diatur, dan perusahaan telah membentuk tim pengawas khusus untuk memastikan kepatuhan dan mengelola risiko.

Langkah Boyaa Interactive ke dalam crypto menekankan penyesuaian strategis dengan tren aset digital saat ini dan pengaruh Web3 yang berkembang di sektor game. Meskipun harus menghadapi risiko pasar crypto, fondasi keuangan Boyaa yang sudah mapan dan pendekatan strategis menunjukkan usaha yang terhitung dan menjanjikan ke ruang aset digital.

Dengan langkah berani ini, Boyaa Interactive menunjukkan komitmennya untuk beradaptasi dan berinovasi dalam era digital. Melalui fondasi keuangan yang kuat dan strategi yang matang, Boyaa siap untuk merambah dunia crypto dan memanfaatkan potensi yang ditawarkan oleh teknologi Web3.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: