Boyaa Interactive, Raksasa Game Tiongkok, Siap Habiskan $100 Juta untuk Bitcoin dan Ethereum!

Boyaa Interactive, Raksasa Game Tiongkok, Siap Habiskan $100 Juta untuk Bitcoin dan Ethereum!

Boyaa Interactive, perusahaan game kartu dan papan terbesar di Tiongkok, berencana menghabiskan $100 juta untuk membeli mata uang crypto seperti Bitcoin dan Ethereum. Perusahaan yang terdaftar di Hong Kong ini akan mengakuisisi aset digital tersebut selama 12 bulan ke depan, menurut laporan terbaru.

Boyaa Interactive Melirik Dunia Crypto

Boyaa Interactive, pengembang game kartu online, bergabung dengan daftar perusahaan publik yang mencari titik masuk ke aset digital. Inisiatif untuk mengakuisisi aset digital ini dirancang oleh dewan direksi dan saat ini sedang menunggu persetujuan dari para pemegang saham.

Baca Juga: Dari Kelola Game The Sims, Kini Siapkan $150 Juta untuk Rilis Game Blockchain!

Jika disetujui, sebagian besar dana akan digunakan untuk membeli BTC dan ETH. Secara spesifik, $45 juta akan dialokasikan untuk dua mata uang crypto terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar.

Strategi Alokasi Aset Boyaa Interactive

pasar stablecoin

Dalam dokumen yang diterbitkan, Boyaa menyatakan bahwa mata uang crypto sejalan dengan bisnis web3 mereka, dan dianggap sebagai “bagian penting dari strategi alokasi aset grup”.

Setelah mendapatkan persetujuan dari pemegang saham, Boyaa berencana untuk menginvestasikan hingga $90 juta ke dalam Bitcoin dan Ethereum. Sisanya, sebesar $10 juta, perusahaan berencana untuk menghabiskan pada stablecoin seperti Tether dan USDC.

Boyaa Interactive dan Keterlibatannya dalam Crypto

Ini bukan kali pertama Boyaa Interactive memasukkan crypto ke dalam neraca keuangannya. Pada Agustus 2023, Boyaa mengungkapkan bahwa dewan direksinya telah menyetujui pengeluaran hingga $5 juta dari anggaran perusahaan untuk membeli BTC dan ETH.

Dengan persetujuan ini, jumlah yang digunakan untuk akuisisi aset digital oleh perusahaan akan meningkat.

Paragraf Penutup

Dengan langkah besar ini, Boyaa Interactive menunjukkan komitmennya terhadap industri crypto. Ini menandakan bahwa perusahaan-perusahaan besar mulai melihat potensi dan nilai dalam mata uang crypto, dan siap untuk berinvestasi dalam jumlah besar.

Baca Juga: 5 Game NFT Play To Earn Crypto Terbaru 2023, Ada Game Favoritmu?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi